Sabtu, 05 Februari 2011

2PM’s Nichkhun cemburu dengan Chansung di WGM

Pada episode terbaru MBC’s “We got Married“, para anggota dari 2PM diundang oleh Nichkhun dan Victoria ke rumah mereka.

Ketika Nichkhun bilang ke Victoria mengatakan bahwa ia mengundang para anggotanya, ia bertanya dengan gembira, “Apakah Chansung akan datang?” Sudah diketahui bahwa Victoria pernah mengungkapkan kepadanya dia suka dengan Chansung pada pertemuan pertama mereka dan Victoria adalah seorang penggemar Chansung. Nichkhun, pada episode pertama dia bergurau dengan menyatakan, “Chansung tidak bisa datang di We Got Married. Dia mungkin tidak akan pernah datang, ” dengan menunjukkan kecemburuan lucu nya.
Selama kunjungan 2PM, dan ketika Chansung bertemu Victoria, Nickhun bertanya kepada Victoria, “Apakah kamu menyukainya?” dengan mulai cemburu yang tak berdosa. Sementara member 2PM kemudian membuat kue, lalu Victoria memuji Chansung akan keterampilan membuatnya yang membuat Nichkhun marah. Nichkhun berkata kepadanya, “Kau tenang dan tetap disini!” Kemudian, Chansung pergi untuk mencuci tangan, Nichkhun menarik Chansung lebih dekat kepadanya sehingga ia tidak akan dekat dengan Victoria.
Di sudut wawancara, Nichkhun mengungkapkan, “Sejujurnya aku percaya Victoria. Tapi hal itu tidak bisa membuatku tenang.”
Cek videonya dibawah ini..!


Cre: Allkpop
Trans Ind: Tsatsasoeun@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar