Sabtu, 05 Februari 2011

Kim Hyun Jong Dibenci Warga Korea Selatan


Kim Hyun Jong Pernah Dibenci Warga Korea!!!
eitss… buat para fansnya KHJ jangan langsung patah semangat gitu donkk… liat dulu apa yang sebenarnya terjadi….
so, berita yang kurang mengenakkan ini terjadi gara2 acara ultah..
*whhaatt??? gara2nya dia dateng ke acara ulang tahun mantan presiden korea jeon doo hwan…hyun jong jadi kena masalah dan di benci sama warga korea..hhmm kok bsa gitu ya??

usut punya usut,,jadi mantan presiden korea itu pernah tersandung kasus HAM.. waktu masa pemerintahnya ia pernah melakukan pembantaian besar2an
terhadap mahasiswa universitas korea tanggal 18 mei 1980 lalu. banyak orang gak bersalah langsung dibantai di daerah gwangju.. gara2 tragedi itu jeon doo hwan di benci warga korea karena dianggap menganut paham komunis..
*ngomong2 soal komuniss.. jadi inget pemberontakan pki yang berlangsung di negara kita tahun 1948 kemarenn… kan amir syarifuddin juga ikutan melakukan pembantaian besar2an juga….
wahhh..waahh… ada satu lagi kesamaan antara indonesia dan korea…
kembali ke topikk…
menurut info newsen, saksi mata.. hyun jong dateng ke acara ultah mantan presiden sambil bawa kado..jelas masyarakat kecewa.. *aq aja juga ikutan kecewa…
nggak cuma itu.. banyak banget yang kasih komen miring sama SS501..pas tahu itu, kim sebel banget…
Pihak DSP selaku manajemen kim sampai ngebuat klarifikasi biar kontrofersi itu gak sampek lebar..kim gak dateng sendiri, dia dateng sama member ss501 laen juga..lagian kim cuma sebentar di acara itu. kebetulan juga kim lagi ada job disekitar tempat klarifikasi itu..
dikutip dari : gaul edisi 03
reshare + edit : koreanchingu.wordpress.com
please give full credit!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar