Sabtu, 05 Februari 2011

Kritikus 100beats.com membahas album Seungri “VVIP”!


Mini album Seungri telah dirilis. Dan sepertimya ativitas2 solonya dimulai lebih lambat dari member2 lainnya yang telah merilis album atau single2 mereka dan telah mengkonsolidasi image2 individu mereka. Sejak Seungri merilis ‘Strong Baby’in 2008, sudah cukup lama untuknya merilis lagu2 solo lainnya. Dan untuk album barunya ini, kita masih bisa merasakan pola dari ‘Strong Baby’.

Lagu2 yang diperkenalkan yaitu  ‘VVIP’,  ‘What do you want’ menyampaikan sebuah pesan trendi dan seksi yang dipasangkan dengan fashionnya, panggungnya yang selalu powerful. Ada bagian2 yang mirip dengan gaya musik Justin Timberlake. Dia dapat mempersembahkan imangenya sebagai laki2 muda dalam musik yang menakjubkan. Untuk pertengahan kedua album, apa yang dia persembahkan adalah dengan gaya unik musiknya dimana kita bisa merasakan maskulinitasnya.
Dari ‘Strong Baby’ hingga ‘VVIP’, kita bisa melihat ada jejak2  Justin Timberlake di dalam musiknya. Image anak laki2 yang ia berikan kontras dengan image seksi  yang ia miliki di dalam album yang sama. DIbandingkan dengan member lainnya, Seungri memiliki sebuah karakter yang relatif kuat .VVIP berisikan sebuah gaya musik baru tapi cocok dengannya. Mengikuti VVIP, kita mencari dimana lagu lain dengan  gaya seperti ini.
Source: happyrichlife ameblo
Korean critics: 100 beats.com
Translated + Share: Rice @BigbangWORLD
via: ibugbang
Indo trans: yeppopo
TAKE OUT FULL CREDIT OK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar