Sabtu, 05 Februari 2011

Program2 Acara yang diisi para Idola sudah kurang diminati pemirsa?!

Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek, tiga perusahaan siaran besar mempersiapkan program khusus seputar idol. Namun rating pemirsa tidak mencapai standar biasanya.

Acara SBS “Emperor of Idols” yang tayang 2 Februari nyaris melewati 10%, menurut AGB Neilson Media Research 10.8%. Tambahan lagi, acara KBS ‘Idol Healthy Beauty Contest’ yang tayang 7:50 PM di hari yang sama hanya mendapat 8.9%.
KBS ‘Idol Brain Contest’, yang ditayangkan pada 7:55 PM 3 Februari, mencatat rating 9.8%, MBC ‘Star Dance Competition’ berkisar 8.5%, dan SBS ‘Star Couple Best of Best’ mendapat rating 10.6%. MBC ‘Idol Star 7080 Pop King’ yang tayang 4 Februari mendapat rating hanya 7.0%.
Namun kontrasnya, program yang tidak sepenuhnya melibatkan idol, seperti SBS ‘Youngest Looking Contest’, mencatat rating 13.3%. KBS telah mengubah kesempatan permainan marathon yang ada dalam acara ‘1 Night 2 Days’ menjadi program yang terpisah bernama ‘Celebrity Chance Marathon Competition’, dan mendapat rating 12.1%.
Satu hal bahwa program khusus yang melibatkan idola ada di mana-mana di waktu yang sama telah membuat rating acara-acara ini jadi jauh dari harapan. Ada juga pendapat kalau penonton lebih suka program yang tak hanya berisi idol namun juga peserta dengan berbagai usia.
Source: TV Report via Nate via allkpop
Indo trans: Alois ★ あずゆ@hallyucafe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar