Sabtu, 05 Februari 2011

80% waktu bebas TVXQ dihabiskan dengan main ipad?

Para 2 Februari di episode Sakigake Ongaku Banzuke menampilkan TVXQ’s Yunho dan Changmin, dan Host melakukan wawancara singkat.

Berikut adalah terjemahan dari video.

Host: “Beberapa hari yang lalu, kalian perform  di SM Town Tokyo, itu adalah kinerja yang dinantikan para penggemar Jepang. Bagaimana rasanya berdiri di depan fans setelah waktu yang lama? “
Yunho: “Tentu saja saya senang karena semua orang bersorak begitu keras untuk kita, aku merasa “Ah, ini rasanya berada di panggung kembali..” “
Changmin: “Akhirnya bisa melakukan perform di Jepang lagi, meskipun saya sedikit gugup, berdiri di panggung  tapi para fans memberi saya kekuatan untuk mengubah kegelisahan itu menjadi kenikmatan.”
Host: “Bahkan kamu menjadi gugup?”
Changmin: “Ya, sangat”
Host: “Apakah Anda tipe orang yang mudah gugup?”
Yunho: “Meskipun dia gugup, ekspresi wajah-Nya tetap sama seperti seorang profesional..”
Host: “Ah aku tahu, dia memiliki wajah poker.”
Changmin: “Walaupun agak memalukan”
Yunho: “Ya dia memiliki wajah poker”
Host: “Perform live dengan BoA dan SNSD, bagaimana perasaan Anda tentang itu?”
Changmin: “Perform dengan BoA, yang terkenal, dan teman-teman seperti SNSD, bersama dengan artis lain yang tidak aktif di Jepang, saya merasa sangat terhormat.”
Yunho: “Ya, begitulah.”
Host: “Tolong jelaskan, jenis lagu apa Why(Keep Your Head Down)’ itu?
Changmin: “Ini adalah tentang perasaan pria yang tersakiti karena putus dengan orang yang dicintainya,  Namun ia harus mengatasi perasaan ini. Yah, lagu ini semacam itulah..”
Host: “Kemudian, Yunho, apakah kamu pernah punya pengalaman seperti itu sebelumnya?
Yunho: “Ya.”
Host: “Bukankah ini pernyataan yang mengejutkan!”
Yunho: “Bagaimana denganmu sendiri?”
Host: “Tentu saja aku punya pengalaman seperti lagu itu, apakah ada lirik yang kamu suka?
Yunho: “‘Why Why Why’; ini bagiku merupakan bagian yang memiliki banyak pesona.”
Changmin: ” “Apakah ini sebuah kejahatan cinta atau salah satu hukuman dengan menderita?” Lirik lagu ini meninggalkan kesan yang mendalam pada saya. “
Yunho: “Aku pikir yang dikatakan Changmin juga cukup baik”
Host: “Apakah ada sesuatu yang membuat Anda sudah kecanduan akhir-akhir ini?”
Yunho: “Jika aku, maka itu aku sedang kecanduan iPad, aku juga ingin bersantai, saya ingin mendengarkan musik atau bermain game?..”
Host: “Jenis game apa yang Anda suka bermain?”
Changmin: “Ada permainan yang disebut ‘Fieldrunners’ Aku sudah kecanduan dengan permainan itu akhir-akhir ini..”
Yunho: “Terutama Changmin Dia sangat kecanduan permainan itu.”
Changmin: “Dalam sehari, saya menghabiskan 80% waktu saya memainkan game ini.”
Host: “Maksudmu 80% dari waktu di luar kerja?”
Changmin:. “Ya, luar pekerjaan, seperti ketika kita berada di mobil atau sedang di makeup kami main ipad, Selama waktu itu, saya akan memainkan game  yang merupakan 80% dari waktu bebasku.. “
Yunho: “Dia berkonsentrasi dengan sangat baik.”
Di akhir wawancara juga terungkap  bahwa ring tone “Why!Keep Your Head Down)” adadi tempat pertama. Sementara itu, SNSD dengan “Run Devil Run” di posisi # 5. Kara’s “Mister” dan “Jumping” juga ada di posisi # 8 dan # 10 pada chart, masing-masing.
Source: change55lee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar