Sabtu, 05 Februari 2011

Koreografer Shaun Evaristo ke Korea untuk persiapan comeback Big Bang??

 Buat VIPs, kalian pastinya tau siapa Shaun Evaristo. Yups.. dia adalah seorang koreografer yang untuk kesekian kalinya bekerja sama dengan YG Entertainment, salah satunya dibalik Taeyang “Wedding Dress” & “I Need a Girl.”

Baru2 ini dia tweeted tentang kemungkinan keterlibatannya dalam comeback Big Bang yang paling di antisipasi bulan ini.
Di tweet pertama, dancer ini menggoda dengan pertanyaan, “VIP’s! tebak, kemana saya pergi :) …haha.”
Dia lalu melanjutkan tweet lainnya, “Dapat banyak balasan!haha hanya bisa katakan sudah lama tidak bertemu mereka semua….
30 menit kemudian dia kembali menggoda fans,  “VIPs, Ayo berdoa:) bagaimana tentang.. Jika saya mendapatkan beberapa vip followers baru…saya akan membiarkan kalian tau. haha.”
Dia lalu retweeted pesan dari temannya yang mengharapkan dia “aman diperjalanan” dan akan melihatnya saat Shaun “kembali ke Amerika Serikat.”
Dan untuk tweet terakhirnya, Shaun mengungkapkan, “ok ok haha. kalian keren!! Terima kasih telah sedikit bersenang2 dengan saya. VIPs,check blog saya dan kalian akan menemukannya!”
Di dalam blog, dia menulis, “Saya rasa VIPs jumlah yang cukup banyak :) sekarang untuk artis yang mana?  haha sekarang akan terbang! Terima kasih telah bermain!! Dan juga terima kasi banyak pada kalian semua atas dukungannya. Saya akan berusaha yang terbaik dan menjaga kalian tetap bergerak dan menari.  fighting!!…Untuk update lebih jauh saat saya mendarat.

credit: koreaboo
Indo trans; yeppopo
TAKE OUT FULL CREDIT OK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar