Sabtu, 05 Februari 2011

(News/Video) Suzy MISS A memberikan dukungan teman sekelasnya yang mengikuti audisi “Star Audition”

miss A Suzy baru2 ini memberikan dukungan  untuk teman sekelasnya yang mengikuti kompetisi di  MBC “Star Audition: Birth of a Great Star,” dengan menayangkan sebuah pesan video support.

Pada 4 Februari di acara audisi, Suzy membuat penampilan kejutan di lokasi dengan mengatakan,Teman saya sedang mengikuti audisi acara. Dia yang terbaik disekolah kami dan dia bernyanyi dengan yang terbaik dari semua dengan nickname nya ‘potongan rambut mangkuk.’  Hwang Ji Hwan, tunjukkan 100% kemampuan2mu dan dapatkan posisi pertama. Lalu kamu bisa tampil di  ‘Music Core‘ juga!”
Dukungannya terbayar, kerana Hwang Ji Hwan berhasil maju ke putaran kedua audisi dengan versi ballad dri lagi Wonder Girls‘ “Nobody“. Shin Seung Hoon memujinya, “Ini sangat aneh, bagaimana saya tertarik dengannya. DIa sangat muda, tapi dia tau bagaimana mengikuti irama dengan baik”
Kim Yoona and Kim Tae Won juga memujinya, “Saya berdebar2 di menit kamu mulai bernyanyi. Kamu sedikit gugup diawal, tapi kamu mulai menikmati lagu hingga akhir. Menonton/melihatmu tumbuh seperti itu membuat saya bangga.”
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo
TAKE OUT FULL CREDIT OK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar