Sabtu, 05 Februari 2011

Girl’s Day’s Yura diterima di Dongduk Women’s University

Hari ini, terungkap bahwa Girl’s Day’s Yura telah diterima di Dongduk Women’s University.

Pada 5 Februari, Dream Tea Entertainment mengungkapkan, “Setelah menerima akseptasi ke berbagai perguruan tinggi, Yura telah memutuskan untuk masuk ke Dongduk Women’s University.”
Berkomentar pada penerimaan nya, Yura mengatakan, “Saya senang bahwa sekolah dan subjek yang saya tujukan telah diterima. Saat aku menjadi mahasiswa, saya berharap dapat menunjukkan lebih baik. “

Sementara meyakinkan penggemar bahwa dia akan “melanjutkan kegiatan untuk Girls Day”, idola ini juga mengisyaratkan tanggal rilis untuk album baru mereka. “Melalui album baru pada bulan Maret, saya akan menunjukkan kepadanya (penggemar) sisi yang lebih baik dari diriku sendiri.”

Cre: Allkpop
Trans Ind: Tsatsasoeun@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar