Sabtu, 05 Februari 2011

Drama Korea Baru di Indosiar : Cruel Temptation

KISAH panjang perjuangan Kim Tak Goo di Bread, Love, and Dreams (BLD) sudah usai. Gantinya, Indosiar akan memasang serial berjudul Cruel Temptation (CT).
Begitu dahsyatnya kisah perjalanan Kim Tak Goo, maka urusan mencari serial penggantinya pun harus dipertimbangkan masak-masak. Kalau kualitasnya di bawah BLD, penonton pasti kecewa.

Tapi untuk Anda yang menyukai tipikal drama Korea dengan konflik keluarga rumit, CT berpotensi menjadi tontonan menarik.
Kisah soal perselingkuhan, balas dendam, dan intrik keluarga di serial ini pasti membuat Anda sayang melewatkan satu episode saja. Dan harus Anda ketahui, jumlah episode serial ini mencapai 129 lho!
Kisah panjang  dimulai dari kisah tokoh bernama Goo Eun Jae (Jang Seo Hee). Saat berniat melanjutkan pendidikan bidang mode di Paris, Eun Jae mendapati dirinya mengandung.
Untungnya, Jung Gyo Bin (Byun Woo Min), pria yang telah menghamilinya, mau bertanggung jawab menikahi Eun Jae. Sayang, pernikahan yang dipaksakan itu tak membawa kebahagiaan untuk Eun Jae.
Keluarga Gyo Bin yang berasal dari kalangan bangsawan kaya-raya memandang rendah Eun Jae. Apalagi kehamilan Eun Jae ternyata bermasalah. Ia keguguran.
Eun Jae hamil lagi ketika sahabatnya, Ae Ri (Kim Seo Hyung), kembali dari Perancis setelah menyelesaikan studinya.
Ae Ri bukan hanya sahabat Eun Jae, tapi pacar kakak Eun Jae, Jang Jae (Choi Joon Yong).
Kebahagiaan Eun Jae karena dengan Ae Ri akan menjadi saudaranya mendadak sirna ketika mengetahui Ae Ri berselingkuh dengan Gyo Bin.
Suami Eun Jae itu tak hanya membiayai kuliah Ae Ri di Perancis, tapi hubungan mereka telah menghasilkan seorang anak berusia 5 tahun. Eun Jae dan kakaknya marah besar.
Namun Gyo Bin dengan gampang menceraikan Eun Jae, lalu menikah dengan Ae Ri.
Tak cukup sampai di situ, Gyo Bin dan Ae Ri yang terusik dengan keberadaan Eun Jae memintanya pergi dari Korea dan menggugurkan kandungannya.
Karena Eun Jae menolak, Gyo Bin marah dan membuang kalung berharga milik Eun Jae ke laut.
Eun Jae lalu menceburkan diri ke laut demi mengambil kalungnya, namun ia tak pernah kembali ke permukaan.
Gyo Bin dan Ae Ri mengira Eun Jae sudah meninggal hingga suatu hari Gyo Bin bertemu wanita bernama Min So Hee yang wujudnya sama persis dengan Eun Jae.
Siapa Min So Hee sebenarnya? Apakah pertemuan So Hee dengan Gyo Bin benar-benar ketidaksengajaan atau ada rencana di balik itu?
Kisah CT yang sarat konflik dewasa lebih cocok untuk konsumsi penonton usia 20 tahun ke atas. Sang penulis skenario mengatakan, meski menyuguhkan drama dengan tema perselingkuhan dan balas dendam, serial ini sarat makna.
“Ini drama yang (ceritanya) memberikan ganjaran baik untuk orang baik dan hukuman untuk yang jahat. Kisah seperti ini memancarkan perasaan yang dirasakan para penonton.”
Di Korea, serial yang juga dikenal dengan judul Temptation of Wife ini tayang sejak 3 November 2008 hingga 1 Mei 2009, dengan perolehan rating rata-rata 30 persen.
Saat tayang di Korea, serial ini menjadi drama paling dibicarakan karena konfliknya yang bikin penonton sesak napas.
Selain itu, CT juga menjadi serial comeback aktris Jang Seo Hee setelah tiga tahun tak muncul di layar kaca.
Sebelumnya, ia juga sukses memerankan tokoh Ah Ri Young di serial Miss Mermaid, yang juga bertema balas dendam.
“Karena ini drama tentang pembalasan dendam, banyak orang yang langsung membandingkannya dengan serial Miss Mermaid. Tapi ada perbedaan antara Eun Jae dan Ah Ri Young. Ah Ri Young sudah merencanakan balas dendam sejak awal karena kebenciannya pada sang ayah, tapi Eun Jae melakukannya setelah kebahagiaannya direnggut,” urai Jang Seo Hee.
credit : tabloidbintang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar