Sabtu, 05 Februari 2011

Hangeng masih berpikir tentang kariernya & belum mau menikah

Han Geng baru-baru ini mengadakan penandatanganan buku dan fanmeet nya yang pertama kali selama 2 hari di Hong Kong. Han Geng menyatakan beberapa kali bahwa fans seharusnya tidak membelikannya hadiah tapi menyumbangkan uang untuk amal. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia sangat senang melihat para penggemarnya mengirim catatan sumbangan untuk amal, dan ia juga akan ikut beramal dengan menyumbangkan setengah gaju bersihnya untuk amal.

“Setiap kali saya melihat senyum dari mereka saat menerima bantuan, bukan hanya aku merasa senang, saya juga merasa sangat bahagia.”
Berbicara tentang hubungan dengan orang tuanya, ia berkata bahwa ia sangat menyesal tidak bisa menghabiskan banyak waktu karena jadwalnya. Dia mengatakan bahwa ketika ia sempat, ia akan mengunjungi dan menikmati makan makanan enak dengan mereka dengan cara yang sederhana. Ia juga ingin jalan2 dengan ortunya tapi dia bilang “sulit untuk mencocokan jadwal kami.”
Dia membelikan orang tuanya hadiah, “Aku mampu sekarang ini dan aku ingin mereka memiliki kehidupan yang baik.”
Saat masuk ketopik pernikahan, Han Geng melanjutkan dengan mengatakan bahwa karena dia masih 27tahun, ia masih fokus pada karirnya dan tidak akan mempertimbangkan pernikahan sampai usianya lebih 30. Di topik karirnya, ia bilang kalau ayahnya membantunya melewati rintangan dan penyesalan. “(Karena) saya memilih jalan ini, setiap langkah dari jalan yang aku ambil tak akan jadi penyesalan”
Lalu ketika ditanya bagaimana jika ada orang yang ingin masuk ke industri hiburan, ia berkata, “Kau akan terlalu lelah, aku akan memberitahu mereka untuk tidak melakukannya karena takut mereka akan mengambil pekerjaan saya..” senyumnya
Sources: SapphirePearls and wenweipo
Via:koreboo
Indtrans:elolipop@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar