Sabtu, 05 Februari 2011

[Buku] Buku dengan Cover Taemin

Sekitar 2 minggu yang lalu, aku diberitahu temanku kalau ada buku belajar bahasa Korea yang covernya Lee Taemin SHINee!! Karena kabar itu, aku segera ke toko buku. Dan ternyata memang benar ada Taemin pada covernya, walaupun mukanya kepotong, tapi kita pastitahu kalau itu Taemin,, Setelah itu aku langsung membeli buku itu dengan harga Rp 24.000

Judul : 5 Jam Menguasai Bahasa Korea
Pengarang : Andy Gunady
Penerbit : VIVO Publisher
Preview buku ::
Buku ini berisi solusi praktis menguasai dasar-dasar tata bahasa korea, lengkap dengan hurug Hangul, cara membacanya dan contoh-contoh kalimat. Penjelasan  yang singkat dan jelas sehingga mudah dimengerti, bahkan bagi anda yang baru pertama kali mengenal bahasa Korea. Dengan mempelajari  buku ini, dasar-dasar tata bahasa Korea dengan mudah anda kuasai dalam waktu 5 jam.
Perhatian!! Aku bukan bermadsud promosi (karena aku gak jualan) aku hanya memberi informasi…
credit : thefeysture@AFC
DON”T TAKE OUT WITHOUT FULL CREDITS!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar