Sabtu, 05 Februari 2011

Hyun Bin, “Aku tidak peduli dengan rating”

Aktor populer Hyunbin yang menarik banyak perhatian atas penampilannya dalam “secret Garden,” muncul di tvN “Live Talk Show Taxi-Secret of Hyunbin.” Dalam acara tersebut ia mengatakan, “Aku tahu jika kepopuleran itu bukan sesuatu yang akan bertahan selamanya.” Hyun Bin melesat menjadi superstar atas perannya sebagai Hyun Jinhun dalam drama MBC “My Name is Kim Sam Soon” pada tahun 2005.  Hyun Bin memenangkan “Best Couple Award” bersama Kim Sunah, lawan mainnya. Hyun Bin juga memenangkan “Popularity Award” di Baeksang Arts Awards.

Hyun teringat  “seperti jika kau membesarkan ukuran rumahmu suatu saat, seniorku sangat mengkhawatirkanku karena popularitas yang aku terima. Aku menambah banyak popularitas dalam waktu yang singkat, dicintai banyak orang dan makmur secara keuangan. Tapi itu hanyalah sesaat saja.”
Hyun Bin menyatakan “Saat ini sama seperti yang terakhir kali (samsoon). Kepopuleran yang kau dapatkan dalam drama dan film menghilang keesokan harinya. Tapi, aku suka menikmati popularitas selagi masih berlangsung.” Dan “Mungkin tak cocok bagi seorang aktor utama mengatakan hal ini dalam sebuah wawancara, ‘Aku tidak peduli dengan rating’ Maafkan aku para produser, tapi inilah pandanganku.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar