Selasa, 04 Januari 2011

The Star That Will Brighten Up 2011 : Girl Group Rainbow


Demam grup cewek tidak pernah pudar. Sepertinya tetap akan berlanjut di tahun baru ini. Grup cewek mana yang akan bersinar tahun ini.

Mari fokus kepada grup dengan 7 anggota, Rainbow. Setelah debut di akhir tahun 2009 di entertainment yang sama dengan KARA, mereka memperoleh tempat tersendiri diantara grup cewek. Suara mereka yang kuat dan karisma yang beranekaragam adalah poin mereka.

Rainbow merilis 2 singel tahun ini berjudul ‘Mach’ dan ‘A’. Sejalan dengan popularitas mereka yang meningkat, mereka diketahui memiliki kemampuan bernyanyi live dengan sangat baik dan dengan lagu yang trendi. Mini album pertama mereka berkonsep cute, tapi di tahun 2010 mereka mengubah konsep yang lebih kuat. Khususnya magnae mereka HyunYoung, kemampuan bernyanyinya telah diterima oleh banyak orang lewat acara radio yang disiarkan secara langsung, Mereka benar-benar dapat menjadi yang terbaik dengan suara dan prestasi membernya.Mereka menjadi tamu tetap di berbagai acara seperti ‘Bouquet’, ’100 Points out of 100′, dan ‘Star King’.

Dengan kemampuan berbicara mereka yang brilian mereka juga menjadi tamu tetap di acara radio. Seunga, Noeul, Jisook, Woori, dan Hyunyoung tampil dengan sangat baik sebagai tamu tetap di acara radio. Mereka menjadi entertainer segala bidang karena juga menjadi cameo di drama dan film.

Mereka akan dapat menjadi grup cewek yang terbaik di tahun baru ini.
Credit : Nate + (English Translation) mydubu. @ Prismatic7.com + (Indonesian Translation) chy @ dsplove.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar