Selasa, 04 Januari 2011

Kim Tae Hee membalas Kritikan terhadap Aktingnya Dengan Gaya?

Aktris Kim Tae Hee menanggapi kembali kritik aktingnya dengan komentar cerdas yang tak terduga.

Konferensi pers untuk drama TV MBC mendatang ‘My Princess’ diselenggarakan di Seoul pada tanggal 3 Januari, dan ketika ditanya tentang kritik aktingnya, Kim Tae Hee memberikan balasannya dengan, “Saya banyak mendapatkan pertanyaan-pertanyaan ini. Saya sadar diri s bahwa saya memiliki banyak kekurangan dalam akting. Saya mencoba yang terbaik untuk memperbaikinya.”
Namun, ketika wartawan lain bertanya pikirannya tentang mendapatkan kritik karena aktingnya terlihat bagus, Kim Tae Hee menjawab dengan kecerdasan, “Setidaknya saya memiliki penampilan sebagai gantinya,” menyebabkan seluruh wartawan tertawa.
Sementara itu, episode awal ‘My Princess’ akan mengudara pada 5 Januari.
source: yahoo!OMG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar