Selasa, 04 Januari 2011

Onew mendapat nilai bagus setelah lihat hantu ??

=Note: ini salah satu cut waktu SHINee di Radio 5, dan Onew cerita saat dia ngelihat hantu=
Indo Translate

Seminggu sebelum ujian. Setelah belajar dengan keras, aku tertidur di atas meja belajarku. Aku mendengar suara yang keras. Dengan reflek mataku terbuka untuk melihat keadaan sekitar, ada seorang perempuan berambut pendek berdiri di sampang meja belajarku. Meski aku ketakutan, aku coba menutup mataku. Akan tetapi, mataku tidak dapat ditutup. Aku tidak mau melihat hantu itu apapun yang terjadi. Dia berputar perlahan dan menatapku. Bagaimana aku bisa selamat dalam situasi seperti ini? Belajar sangat melelahkan.. 3 3 3 3. (Hantu) itu sempat menghilang ketika aku mengucapkan itu. Meskipun susah untuk dipercaya, tapi kapanpun ada pertanyaan-pertanyaan yang sulit di ujian. Aku hanya memilih angka 3, kebanyakan benar. Terima kasih (kepada hantu), aku mendapatkan nilai yang baik, selain aku yang telah belajar dengan keras. Akankah itu menjadi hantu keberuntungan yang dikirim seseorang? Oh~~~ (Ketika) itu sedikit dingin
Cre : yeeyan94 @ yt, shinee shawol sg
Indo Trans & Reuploaded / Reshare by heachiyoko @ koreanchingu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar