Selasa, 04 Januari 2011

(News) K.Will Dipermalukan Anak Sekolah?


Dalam episode MBC ‘The Quiz that Changes the World’, K. Will menerima penghinaan dengan terus-menerus diabaikan. Pada acara itu, ketika ditanya mengapa rilis albumnya tertunda, K. Will menjawab, “Perusahaan ini mencoba mengangkat popularitas teman selabel, SISTAR, dengan lagu debut mereka ‘Push Push’, dan sebagai hasilnya bagian saya ditunda. Saya kemudian menyadari bahwa bos saya tidak pernah menjawab panggilan saya untuk beberapa waktu.


Setelah membawakan ‘Digital Bounce’ dari Se7en, MC dan para tamu menjadi lebih tertarik pada salah satu penari punggungnya, yang kebetulan juga menjadi trainee. Keempatnya mengenakan topeng hitam yang menutupi wajah mereka, tetapi para pemain tidak bisa mengalihkan pandangan mereka. Mereka berkomentar, “Ketika debut anak-anak ini keluar, Anda mungkin akan mendapatkan mendorong kembali”.

K. Will mengatakan mereka tidak bisa mengungkapkan wajah mereka karena mereka adalah kelompok proyek rahasia, bagaimanapun, MC tidak bisa menahan rasa ingin tahu mereka dan membuat mereka untuk memalingkan muka mereka ke kamera dan mengungkapkan wajah mereka. Para pemain yang dapat mengintip wajah mereka takjub dengan penampilan mereka, dan MC Lee Hwi Jae bahkan berkomentar bahwa salah satu dari mereka tampak seperti Nichkhun 2PM.

Salah satu peserta mengungkapkan bahwa saat ini dia adalah siswa sekolah tinggi, dan ketika Park Mi Sun bertanya apakah mereka sedang mempersiapkan album baru mereka, trainee menjawab persis sama dengan K. Will, “Bos belum menjawab panggilan saya,” menyebabkan seluruh studio meledak tertawa.


source: yahoo!OMG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar