Selasa, 04 Januari 2011

Siapa saja idola member Girl Story??

Kini, sudah ada beberapa grup kpop yang masih duduk di bangku sekolah dasar. Sebut sajalah GP Basic, i13, dan Girl Story ini. Kpop grup yang modelnya seperti ini, rata-rata belum menuai keberhasilan.

Ada satu perbedaan Girl Story dengan grup yang bermodel sama. Girl Story yang mempunyai 4 member diantaranya Kim Hye In (9), Kim Yuri (10), Kim Chae Young (11), and Lee Yoon Jung (9) dulunya sudah debut dengan bermain drama Ja Myung Go di SBS.
Girl Story memilih 2ne1 dan T-Ara sebagai panutan perjalanan musik mereka di industri kpop. Ketika tiap anggota ditanya tentang penyanyi favorit mereka, mereka tersipu dan menyatakan penyanyi favorit mereka,
Chae Young : “Aku menyukai Baek Ji Young unnie. Dia baik hati, suaranya bagus, dan tariannya juga bagus.”
Hye In : “Aku ingin menjadi seperti T-Ara Jiyeon unnie.”
Yoon Jung : “Aku berpikir, Nam Gyuri unnie adalah orang hebat. Aku ingin seperti dia.”
Yuri : “Aku benar-benar ingin seperti Taemin oppa.”

Source : My Daily via Daum via Allkpop
Indo trans by : Wave_Lee@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar