Selasa, 04 Januari 2011

Hangeng Akan Menggelar Jumpa Fans Perdananya di Hongkong

Menurut HK Ticketing, Hangeng akan menggelar sebuah jumpa fans pada hari Minggu, tgl 30 Januari di HITEC. Setelah popular sebagai bagian Super Junior dan menjadi leader Super Junior M dan akhirnya jadi solois, Hangeng akan menggelar jumpa fans perdananya pada 30 Januari setelah berkeliling dari Shanghai, Singapore, Taiwan dan Thailand yg berjalan dengan sukses.

Album perdananya, “Geng’s Heart” yg dirilis 2010 lalu berhasil terjual lebih dari 270,000 kopi dalam 1 bulan. Selain itu Hangengjuga menjuarai berbagai chart musik. Han Geng bahkan jadi Most Popular Male Singer di CCTV MTV Music Awards pada 2010.
“Han Geng First Hong Kong Fans Meeting” tidak hanya akan mempertunjukkan Han Geng yg sedang menyanyi dan menari, tai juga aka nada aksi interaktif dengan fans, ngobrol2 dan tentunya Hangeng akan melakukan segala sesuatu yg untuk menunjukkan rasa terima kasihnya pada fans.
Tiket dihargai $880 dan $480 (aku gak tau ini dollar apa, tau kalau dollar Amerika sepertinya gak mungkin, jadi ahal banget dong..) Untuk yg membali tiket seharga $880, akan mendapatkan poster special dan hadiah edisi terbatas.
Fans Meeting
Running Time: sekitar 90 menit
Mulai: 1:30pm
Programme Enquiry: +852 6312 5717 or email to ahe.hangeng@gmail.com
Via dkpopnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar