Selasa, 04 Januari 2011

Mengapa T-Ara Tidak Segera Debut di Jepang ??

T-ara sering sekali mendapat tawaran debut di Jepang dari berbagai agensi kenamaan negeri Sakura itu. Tapi, kenapa T-Ara tidak debut di Jepang ???

Core Contents Media berkata pada Money Today Star News, “Sejak lagu hits “Bo Peep Bo Peep” dan “I’m Going Crazy Because of You” tahun 2010 itu, T-Ara sering mendapat tawaran debut dari egansi2 di Jepang. Kami sudah memulainya dengan menjadi model iklan bersama Supernova tahun lalu, tapi kami berhati-hati soal promosi musik.”
Saat ini Jepang sedang demam SNSD & KARA, mungkin itu yg membuat T-Ara berhati-hati. Tapi, menurut agensinya bukan karena itu.
“Kami ingin T-ara menjadi idola berbagai bidang sejak awal mula. Tapi, perubahan generasi membuat kami ingin mendapat fans dengan titik yg kuat tidak hanya karena 1 kelebihan saja. Bahkan semua member juga berpikiran seperti ini.”kataKim Kwang Soo, CEO Core Contents Media.
Inilah mengapa Eun Jung, Jiyeon, Hyomin, Soyeon dan Boram ikut sserta di acting, variety show dan pertunjukkan musical. Sepanjang tahun 2010. Kami ingin melanjutkan hal yg sama tahun ini dan kami menjadi makin kuat karena dukungan member. Karena kami punya banyak rencana setelah jadwal2 mereka yg sudah ada, kami akan promosi di Jepang dengan hati-hati. Tapi, kenyataan banyaknya tawaran dari agensi Jepang, membuat kami menyangkan kalau suatu ketikan kami akan memberikan kabar yg baik.”
Source: Star News
Via allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar