Selasa, 04 Januari 2011

Mir : “Aku Punya Banyak Domba dan Membelikan Ayahku 4 Ekor Sapi”

Member MBLAQ, Mir menyatakan latar belakang keluarganya yg selama ini tidak diketahui di acara MBC ‘Come to Play’ dalam sebuah episode spesial ‘Century of Good Daughters’. Di episode ini muncul member2 SNSD yg bercerita soal apa yg mereka sudah lakukan supaya jadi anak berbakti.

Mir hadir bersama Lee Joon, BEAST Lee Kikwang, Yang Yoseob, Super Junior Lee Teuk, dan Yesung. Saat di satu sesi mereka diminta menjelaskan mengapa mereka adalah kandidat menantu yg baik, Mir berkata “Aku punya sebuah rumah dengan 400 ruang dan juga kebun. Ada juga 8 buah gunung dalam kepemilikan keluargaku. Kami juga punya banyak domba-domba hitam dan domba2 itu suka mengetuk kea rah gunung. Kami juga punya ginseng buatan sendiri.”
Selain itu ada pernyataan unik, “Keluargaku tinggal di pinggiran kota dan tingkat persaingan amat tinggi antar tetangga. Aku ingin ayahku bisa merasa bangga dan percaya diri. Aku pun membelikannya 2 ekor sapi, tapi tetangga belakang rumah membeli 3, jadinya aku belikan dia 4 ekor sapi.”
Source:Star News
Original article link:http://news.nate.com…00297?mid=e0102
Translated and reupload by seunghoeyecandy@mblaqattack
Please take this out with full credits
Via dkpopnews, asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar