Selasa, 04 Januari 2011

(News) T.O.P Bicara Tentang Hubungannya Dengan President Yang Dan Aktor2 Yang Bekerjasama Dengannya!


Memiliki suatu kharisma yang tak tertahankan di atas panggung, semakin kami berbicara dengannya, semakin kami melihat sisi kemanusiaanya. Saat ditanya mengenai banyak orang yang mengatakan kalau dia adalah seorang yang suka bercanda/melucu, dengan senyum malu2 dia mengatakan, “Saya selalu seperti dari awal.”

Bagaimana bisa ada perbedaan antara anak nakal yang berusaia 24 tahun dengan seorang aktor yang dewasa dan seorang musisi yang perfeksionis?

Meskipun wajahnya atraktif, dia hanyalah teman pria. Tidak hanya karena ia hanya bekerja dengan laki2, tapi bersama dengan karakternya yang takut of mingling dengan orang asing, dia terlihat tidak dapat didekati. Tapi teman2nya dan artis wanita tidak bisa menyalahkannya.

Saat ditanya bagaimana ia tidak seperti yang lainnya yang selalu berhubungan dengan artis2 wanita dan lalu memperkenalkan mereka pada teman2 pria , ia mengatakan “Saya tidak menampilkan diri saya sendiri seperti ini intentionally. Saya juga ingin mengetahui bagaimana mendapatkan kontak2 mereka (dari artis2 perempuan)!”

Untuk mengetahui dirinya lebih baik, Mari kita lihat lebih dekat peta hubungannya:


1) YG President Yang Hyun Seok
Yang Hyun Seok dan member2 Big Bang adalah orang pertama yang datang ke pikiran T.O.P. Dia mengatakan,”Sejak saya kecil , saya memimpikan training dengan musisi2 lain dan memiliki keinginan yang sangat kuat terrhadap hip-hop. Inilah kenapa saya adalah seorang fan (dari President Yang).”
Setelah memiliki pertemuan pertama dengannya, T.O.P mengangapnya seperti seseorang tempat ia bersandar. Dia menjelaskan, “Kapanpun saya merasa terlalu banyak terhadap diri saya seniri, dia bertanya kenapa saya selalu berfikir terlalu banyak, lalu dia akan memimpin ke petunjuk yang benar.”


2) Lee Byung Hun
T.O.P: “Dia adalah senior yang mengajarkan saya bagaimana berakting tanpa banyak reservations. Semenjak kami bekerja bersama di Iris, kami menjaga/memiliki sebuah hubungan spesial. Dia bukanlah tipe hyung yang hanya memperlakukan adiknya dengan baik saat ia sedang bebas. Saya menerima banyak cinta dan perhatian/penjagaan darinya.”


3) Kwon Sang Woo, Cha Seung Won and Kim Seung Woo
T.O.P: “Karena Into The Fire, Saya memiliki kesempatan untuk mengetahui ketiga laki2 yang sudah menikah ini. Karena mereka saya memikirkan tentang menikah untuk pertama kalinya. Para hyung akan mendapatkan telpon dari  istri2nya dari rumah  dan saya berfikir bahwa “itulah bagaimana laki2 yang seharusnya” Saya berfikir kalau ini sangat manly dan karena itu saya akan terlihat lebih tampan dan hebat jika saya seperti itu juga. Dengan melihat bagaimana mereka lebih stabil saat mereka sekarang telah menikah. Pemikiran settling down datang ke pikiranku.”


4) Yang Dong Geun
T.O.P mengatakan, “Dia adalah seorang senior yang membuat saya merasakan pertama kali bagaimana berakting dan mengubah peran saya dari seorang penyanyi ke seorang aktor. “
Pertama kalinya keduanya bertemu dalam KBS drama, I Am Sam. Dia menjelaskan, “Saya bukannya tidak tertarik dalam akting, tapi saya merasa lebih tertekan di depan kamera dibandingkan saat saya sedang tampil di atas panggung. Saya berfikir kalau ini bukanlah tempat untukku. Namun hyung (YDG) mengatakan padaku, “Untuk saya, kamu adalah seorang anak yang bisa memiliki sebuah masa depan yang menjanjikan di bidang ini.” Ini benar2 memberikan saya kekyatan khususnya karena dia bukanlah orang yang suka bicaraSya mempercaya bahwa yang dia katakan ini dari hatinya. Terima kasih untuknya, karena saya sekarang tertarik dalam akting.


Source: Sports Chosun
Chinese Translation: 咚咚 @ Bigbang Family
English Translation: Rice @ Bigbang World
via: bigbangupdates
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar