Selasa, 04 Januari 2011

(News) Kenapa Sunny Menangis Saat Di “Come To Play”?


Sunny membicarakan tentang bagaimana orangtuanya khawatir karna sikapnya yang seperti anak2 yang datang setelah debut.


Di MBC ‘Come To Play’ yang ditayangkan pada 3 Januari lalu, Sunny mengakui, “Saya tidak melalui masa remaja dan sesungguhnya tidak ada pemberontakan remaja”.

Sunny menguraikan, “kelakuan saya yang seperti anak2 hanya datang setelah debut yang menjadi cukup sebuah isu. Satu hari saudara perempuan saya memberikan saya sebuah panggilan dari Amerika. Dia mengatakan, ‘Ibu dan ayah ingin menghukummu tapi mereka memutuskan untuk tidak melakukannya’. Setelah melihat saya bekerja sangat keras, hanya saja ayah dan ibu tidak membiarkan diri mereka sendiri mengungkapkan ini padaku meskipun ini mengesalkan untuk mereka.”

Sunny menambahkan, “Saat ayah dan ibu mencatat apa yang saya telah lalui, mereka measakan sakit di dalam diri mereka”. Setelah mengungkapkan cerita yang menyentuh, air mata berjatuhan di pipi Sunny.


Credit: nate.com/newsen.com/yoongislove@Twitter
Translated by: fanwonder
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar