Selasa, 04 Januari 2011

[News] BIGBANG Merilis Aplikasi ITunes “Kalender Suara”!


Kalian pernah membayangkan mendengarkan suara Big Bang untuk mengingatkan jadwal harianmu?


SBS Contents Hub baru saja merilis aplikasi ‘2011 Big Bang Voice Calendar’ sebuah aplikasi yang menggunakan suara Big Bang langsung. Aplikasi ini hadir sekaligus dengan kalender dan penjadwalan, dan suara member Big Bang akan keluar langsung menyampaikan jadwal yang kau buat. Pesan suara termasuk pelayanan alarm untuk semester baru, liburan, musim festival, natal dan white day, juga panggilan pagi.

Selain itu, kau juga bisa melihat secara ekslusif video pembuatan kalender suara, dan juga menggunakan “Photo Frames” untuk latar belakang dan layar kalender. “The Big Bang Voice Calendar adalah aplikasi unik yang menggunakan suara bintang dan menjadi isu hangat dikalangan fans. Kami akan mengupdate aplikasi ini sehingga orang bisa melihat penampilan Big Bang secara lansgung di “SBS Inkigayo” performances,” pernyataan dari SBS Contents Hub.

Harga aplikasi ini adalah $3.99 USD dan bisa digunakan di iPod TouchiPhones dan iPads. Sayangnya, aplikasi ini hanya tersedia dalam bahasa korea, jadi mungkin akan sulit bagi fans internasional untuk menggunakannya.



Source: KyungHyang Daily News via @allkpop
INDO by marsha @VIPindonesia
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar