Selasa, 04 Januari 2011

(News) AKtris Lee Min Jeong Menjadi Lebih Dekat Dengan Seulong 2AM?!


Aktris Lee Min-jeong baru – baru ini membuka hubungan mengejutkan  dirinya dalam penampilannya di KBS 2TV “Entertainment Relay – Guerilla Date”.


Pada tanggal 1 Januari 2011, ia mengungkapkan bahwa ia telah mendapat lebih dekat dengan Seulong 2AM setelah dia memilihnya sebagai perempuan idealnya, dan bahkan memilih Seulong sebagai orang yang paling sering dia kirimin SMS. Dia kemudian memperkenalkan Jung Yeob (Brown Eyed Soul) sebagai teman dekat yang paling sering di ajak minum-minum bersama, banyak kesan bahwa Min-jeong memiliki hubungan dekat dengan orang – orang di industri musik.

Ketika ditanya tentang apakah dia tahu bahwa sekarang ini dia telah menjadi bintang top, dia menjawab, “Aku tidak pernah tahu aku akan menjadi bintang top. Tapi kau harus menjadi ‘bintang’ untuk film dalam proyek-proyek yang Anda inginkan. Keluargaku selalu berhati-hati denganku, dan meskipun mereka memiliki pandangan positif, ada banyak kekhawatiran”.

Saat menyebutkan tentang penghargaan yang banyak disabetnya sebagai rookie (Pendatang baru) pada upacara penghargaan akhir tahun 2010, dia menjawab, “Aktor Uhm Tae-woong mengatakan kepadaku, ‘Kamu pastinya bahagia, kenapa tidak berikan aku satu?”.

Segmen Lee Min-jeong itu disimpulkan dengan keinginan untuk Tahun Baru-nya, di mana dia menyatakan, “Aku ingin proyek-proyek baruku mencapai hasil yang bagus dan mudah-mudahan bertemu dengan pasangan hidupku. Aku ingin mengambil peran yang lebih kuat dan lebih menyedihkan tahun ini. Ini akan menjadi hebat jika aku bisa membintangi film seperti ‘Once’”.


Cre + Foto : TV Report, BNT News, Star News
via Allkpop
taken from: imoetkorea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar