Selasa, 04 Januari 2011

(News) IU Sempat Kacaukan Debutnya Sendiri?!


Penyanyi IU buka-bukaan tentang pengalamannya memulai karir musik, dalam acara SBS ‘Heroes’. Episode ini berfokus pada anggota yang bertindak sebagai ‘profesor satu hari’ untuk kelas SMA. Para anggota dibagi menjadi dua tim dan diminta untuk memberikan kuliah bagi para lulusan tertunda.


IU menggunakan pengalamannya sebagai penyanyi muda di industri untuk topik kuliahnya. “Aku memulai debut ketika masih di bangku SMP. Aku pikir aku akan melakukannya dengan baik, tapi aku gagal pada semua tingkatan. Aku berpikir bahwa jika bernyanyi, semua orang akan mendengarkan, tapi tidak ada yang peduli dan aku menerima banyak kebencian. Bahkan ada satu orang yang mengatakan padaku untuk ‘mengacau’ dalam tahap debut.”

Dia melanjutkan, “Untuk pertama kalinya, aku kecewa dalam diriku. Ini adalah album berharga bagiku, tetapi gagal. Aku mulai bertanya-tanya apakah perusahaanku akan berhenti memproduksi album untukku. Aku tahu bahwa selama aku bisa menyanyi, aku tidak peduli apakah ada penonton atau tidak. Begitu aku membuang keserakahanku, bagaimanapun, kesempatan datang. ‘Boo’ lebih cocok untuk kelompok umurku, jadi kami mendorong konsep lucu dan menjadi hit. Aku tidak pernah berpikir akan bisa muncul di variety program, tapi sekarang aku adalah seorang anggota pemain tetap ‘Heroes’. Cukup mengejutkan, tapi menyenangkan.”

IU menyimpulkan kuliahnya dengan sebuah pesan, “Ketika Anda muda, Anda mendapatkan pengakuan untuk hal-hal terkecil. Anda tidak dapat menjebak diri dalam itu, Anda tidak dapat mengharapkan untuk dimaklumi untuk menjadi ‘muda’ selamanya. Akan ada banyak orang yang memperlakukan Anda dengan dingin saat Anda menanggalkan seragam sekolah Anda dan masuk dalam masyarakat.”

credit: asiangrup via yahoo!OMG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar