Rabu, 04 Mei 2011

ZE:A Menerima Surat Mengharukan dari Panti Asuhan!

Pada 3 mei, ZE:A menerima sebuah surat menyentuh dari  sebuah panti asuhan yang member2 kunjungi tahun lalu dan tetap berhubungan sejak itu.
Selama setahun lalu, member2 bekerjasama dengan fanclub mereka untuk sebuah project spesial yang di dedikasikan untuk panti asuhan Suwon’s “Kyung Dong Won”. Usaha2 mereka tidak hanya terbatas pada Suwon sendiri, mereka memperluas dukungan mereka untuk organiasasi2 lainnya yang melengkapi anak2 kurang gizi di Afrika.

Seorang perwakilan dari Star Empire Entertainment berkomentar, Para member berpartisipasi dalam sebuah pelayanan publik dan project sumbangan dengan fanclub resmi mereka. Sejak debut di tahun 2010, mereka telah menerima lebih dan lebih banyak cinta. Dalam usaha mengembalikan cinta yang mereka terima,mereka merasa prlu membuat setidaknya usaha kecil untuk membantu orang lain. Suurat menyentuh yang kami terima dari panti asuhan sebenarnya membuat mereka merasakan seperti mereka telah menerima sesuatu yang lebih besar, mereka sangat bersyukur.”
Porsi dari surat tersebut menyatakan:
“Hello, ini adalah Kyung Dong Won. Musim dingin ini adalah yang paling dingin, tapi kami dihangati dengan hati2 baik kalian. Kami ingin berterima kasih pada kalian semua atas cinta yang kalian kirimkan pada kami, dan juga berbagai hadiah2 yang kalian kirimkan untuk anak2. Mereka sangat senang dnegan hadiah2, ini sangat cute melihat mereka sangat gembira dengan mainana2 favorit mereka. Kami merasa kalian suka melihat mereka sangat senang.
Kapanpun anak2 melihat acara2 TV dengan member2 ZE:A di dalamnya,mereka mengenali mereka dan memanggil mereka ‘hyungs’ and ‘paman2’ mereka. Bisakah kalian membayangkan betapa menggemaskan itu? Semua anak2 kami adalah member2 fanclub ZE:A. Kami akan selalu mendukung kalian, jadi  fighting!”
Source: Newsen via Nate
credit: allkpop
Indo Trans; yeppopo
DONT TAKE OUT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar