Rabu, 04 Mei 2011

SM Entertainment Berencana Menggelar Tur Konser DI Amerika Selatan bulan Juli!

“Kali Ini adalah Amerika Selatan!”
TVXQ, BoA, Super Junior, SNSD, SHINee, f(x) dan artis2 SM Entertainment lainnya sedang mempersiapkan sebuah tur di Amerika Selatan. Menurut perwakilan SM Entertaiment, perusahaan saat ini sedang merencanakan untuk menggelar rangkaian konser2 “SM Town Live” di negara2 Amerika Selatan seperti  Brazil dan Chili di bulan Juli.

Tur Amerika Selatan telah di rencanakan sejak tahun lalu saat artis2 SM Entertainment menggelar  “SM Town World Tour” dan sebuah konser tak terlupakan di  Los Angeles, USA.
karena popularitas Kpop dan artis2  SM Entertainment di Amerika Selatan, perusahaan berencana untuk masuk ke pasar tak tersentuh ini dengan rangkaian konser2.Di bulan Februri, sebuah program  Brazil bertanyaa pada viewer, “Siapakan penyanyi Korea yang kalian inginkan datang ke Brazil?” dan artis2 SM Entertainment mendominasi hasil2nya dengan   Super Junior, BoA, SNSD and SHINee berada di posisi 1-4.
SM Entertainment telah mengambillangkah2 utama dalam membuat tanda merekadi dalam dengara2 diluar negri, karena baru2 ini telah diumumkan kalau pada 10 Juni, artis2 SM akanmenggelar “SM Town in Paris” dan medandai konser pertama Kpop. Tiket2 pun telah terjual habis dalam waktu 15 menit dan protes skala besar juga terjadi di seluruh eropa untuk SM Entertainment menambahkan tanggal konser lainnya.
Tahun lalu, SM Town telah menggelar konser2 di Los Angeles, Shanghai, Seoul and Tokyo. Tahun ini, SM Entertainment akan memperluar kedalam 2 benua yang sebelumnya artis2 Kpop belum melangkah kedalam yaitu Eropa dan Amerika Selatan.
Perwakilan SM Entertainment menyatakan, “Efek SM benar2 menakjubkan.Mereka telah mengambil Amerika,China, dan Jepang,dan sekarang  akan menuju Eropa dan Amerika Selatan. Tidakkah ini adalah jalan dari “Bintang Dunia” sebenarnya?”
Source: Sports Seoul
credit: Koreaboo
Indo Trans;yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar