Rabu, 04 Mei 2011

Apakah Arti Di Balik Nama CN BLUE?

Pada 22 APril lalu “CNBLUE” muncul di episode  “Yu Huiyeol’s Sketchbook” dan mereka menjelaskan mengenao nama grup mereka  “CNBLUE,” yang diungkapkan untuk pertama kalinya yang membuat penasaran pemirsa.

MC Yu Hui Yeol bertanya, “Kamu mungkin telah memperkenalkan arti dari nama grup kalian, tapi saa ingin tau apa artinya ini.
Leader dan sang vocalis  Jung Yong Ha, menjawab, Sebenarnya ‘BLUE’ itu singkatan dari karakteristik tiap2 member. 
Penjelasannya menimbulkan penasaran. Moment selanjutnya, member2 mulai memperkenalkan diri mereka sendiri satu per satu,  “Hello, Saya adalah ‘Burning’ Lee Jong Hyun,” ”Saya  ‘Lovely’ Kang Min Hyuk,” ”Saya ‘Untouchable’ Lee Jeong Shin,” ” and “saya ‘Emotional’ Jeong Yong Ha.”
Pengenalan tiba2 mereka ini membuat tawa dan semangat diantara penonton. Semua member menjadi malu dan mengungkapkan, “kami melakukan ini untuk pertama kalinya.”
Sebagai tambahan, CNBLUE menjelaskan bagaimana member2 bertemu satu sama lain.  Lee Jong Hyun and Jung Yong Ha, berasal dari Busan, dan bertemu satu sama lain melalui perkenalan agensi mereka dan mereka datang ke Seoul bersama untuk sebuah agensi.  Kang Min Hyuk and Lee Jeong Shin, berasal dari Ilsan, mengungkapkan fakta kalau mereka pertama kali bertemu satu sama lain di sebuah institusi privat untuk belajar bahasa inggris.
Di samping  CNBLUE, penyanyi Ali, wyang menjaid populer  karena suara uniknya dan penyanyi Na Yoon Kwon muncul di “Yu Huiyeol’s Sketchbook” dan menampilkan performance2.
Writer: Contributing Reporter Ji Eun Young @ KBS World
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar