Rabu, 04 Mei 2011

Shim Eun-kyung anak Lee Ji-ah & Seo Taji ?


Saga terus-menerus melibatkan Seo Taiji dan Lee Ji-ah yang belakangan ini santer diberitakan sehubungan dengan pernikahan dan perceraian mereka, kali ini ada rumor lain yang mengabarkan bahwa aktris Shim Eun-kyung sebenarnya adalah anak mereka.

Pada tanggal 26 April 2011, Shim Eun-kyung memiliki wawancara dengan Seoul News, di mana ia menyangkal bahwa Seo Taiji dan Lee Ji-ah adalah orangtuanya. Dia menyatakan, "Ini adalah pertama kalinya bahwa ini terjadi padaku. Aku terkejut. Aku sampe kehilangan kata-kata karena aku menjadi melekat pada sesuatu yang tidak ada hubungannya denganku. Aku merasa menyesal terhadap orang tuaku dan orang-orang yang berhubungan dengan filmku".

Tapi bagaimana desas-desus ini bisa terjadi ?

Pada tahun 2007, Shim Eun-kyung bertindak sebagai versi muda 'Su Jini' yang kemudian versi dewasanya diperankan oleh Lee Ji-ah untuk drama "The Legend". Pada tahun 2008, Shim Eun-kyung memiliki CF dengan Seo Taiji dan telah mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar berat Seo Taiji. Karena koneksi ini, netizens mulai berspekulasi bahwa Shim Eun-kyung adalah putri Seo Taiji dan Lee Ji-ah.

Sedangkan untuk aktris muda ini sendiri, Shim Eun-kyung pergi untuk belajar di sebuah akademi Amerika di Pittsburg, dan dia kembali pada 21 April 2011 untuk membantu mempromosikan film barunya, "Sunny". Dia tertegun mendengar desas-desus yang mengikatnya dengan Seo Taiji dan Lee Ji-ah, dan terus mengekspresikan penyesalan yang menyeretnya di film barunya juga ke dalam drama.

Dia menyatakan, "Aku datang ke Korea untuk mempromosikan filmku, tapi ketika kembali, aku menjadi bermasalah karena sesuatu selain film. Aku minta maaf terhadap sutradara Kang Hyung-chul dan semua orang yang berhubungan dengan film. Aku biasanya tidak memperhatikan gosip, tapi untuk masalah ini aku terus dibicarakan. Benar-benar melelahkan. Aku tidak merasa baik tentang itu dan lebih dari itu, aku benar-benar minta maaf terhadap orang tuaku".

Meskipun hati kecewa, dia menyatakan harapan yang cerah bagi karir aktingnya. Shim Eun-kyung menyatakan, "Mungkin akan ada hal lebih ketika aku akan terlibat dalam jenis rumor. Namun, aku benar-benar mencintai akting dan aku selalu senang setiap kali aku pergi ke set film dan mulai berakting. Ini mungkin mengapa aku masih mengejar karir aktingku".

Setelah promosi dia untuk "Sunny", Shim Eun-kyung kembali ke Amerika pada tanggal 30 April 2011.



Sumber + Foto : Seoul News via Yahoo! Korea
via  :  http://www.allkpop.com/2011/04/shim-eun-kyung-speaks-out-against-rumors-that-shes-lee-ji-ahs-daughter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar