Rabu, 04 Mei 2011

JYJ idola yang berpenghasilan tinggi & hobi beramal

Menurut wakil, anggota JYJ memiliki keuntungan senilai lebih dari 3 miliar KRW (Rp. 23 Milyar lebih), serta punya mobil sport eksotik seperti Lamborghini, Ferrari, dan Maseratis. Namun, meskipun pendapatan mereka tinggi, mereka juga memberi sebagian besar proporsi untuk organisasi amal.

Penghasilan tinggi JYJ berasal dari kontrak artis mereka dengan agen mereka saat ini. C-Jes Ent memberikan dasar pembagian pendapatan dan  mempercayai kepentingan masing-masing artis dan bakat individu serta memberikan dukungan penuh untuk artis mereka. Sistem khusus yang memungkinkan JYJ  mengejar berbagai kepentingan, seperti akting dan musical, dan tentunya menyebabkan pendapatan mereka yangtinggi.
JYJ juga telah menjadi model untuk beberapa produk dan mendapat cinta dari fans mereka. Bukan saja mereka telah menyumbangkan sebagian dari pendapatan tiket mereka dari setiap perform ke setiap organisasi kemanusiaan internasional, tetapi mereka juga menyumbangkan 600 juta KRW (Rp. 4,7 milyar) ke Jepang untuk membantu dalam bantuan gempa dan tsunami.
Kelompok ini juga terkenal dengan kemurahan hati mereka yang ramah tamah . Menurut seorang perwakilan yang mengambil bagian dalam ‘JYJ World Tour Concert pada 2011,’ “Mereka menjaga para  staf  dengan sangat baik, sama seperti  anggota keluarga mereka, sehingga membuat saya bertanya-tanya apakah bintang lain bertindak dengan cara yang sama . Mereka membeli makanan dan minuman sementara kita bekerja dan mereka bahkan membayar untuk semua orang ketika kami pergi keluar untuk makan malam sebagai sebuah kelompok. “
Kemurahan hati JYJ  jelas membanggakan dan patut dicontoh.
VIA: KOREABOO
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar