Rabu, 04 Mei 2011

SNSD & CNBLUE hadiri Acara 2018 Pyeongchang Winter Olympics


SNSD, CNBLUE, In Sooni, penyanyi dan atlet Korea lainnya akan menghadiri acara National Choir  pada 14 Mei.
Acara ini diselenggarakan sebagai bagian dari upaya penawaran Pyeongchang Winter Olympics pada 2018 yang akan diadakan di Seoul Plaza, Pyeongchang Alpensia Ski Jumping Park dan New York secara bersamaan selama dua jam mulai dari 19:00 KST 14 Mei.

Di Korea’s Seoul dan Pyeongchang,ada sekitar 2.018 orang yang akan berpartisipasi untuk menandai tahun 2018, sementara yang lain ada 200 paduan suara dari New York yang diharapkan untuk bergabung.
Tiga kelompok paduan suara akan terhubung melalui Multivision, yang dipimpin oleh konduktor Jung Myunghoon di Seoul Plaza.

Kelompok paduan suara di Seoul akan perform Triumphal March dari opera Aida dan lagu rakyat Korea, sementara rekan mereka di Pyeongchang akan menyanyikan Pyeongchang’s Dream dan Why We Sing dan kelompok paduan suara di New York akan menyanyikan I Have A Dream dan banyak lagi. Ketiga kelompok kemudian akan menyanyikan Symphonic Fantasia Korea dan Arirang  di akhir acara.
Perwakilan ini berkata, “Kami berencana untuk mendapatkan acara paduan suara yang besar ke dalam Guinness Book of Records.”
Atlet terkenal sprti Lee Sanghwa, Lee Jungsoo, Song Shibaek, Kwak Yoongi, Hwang Youngjo dll  diharapkan menghadiri peristiwa historis ini juga.
VIA:KPOPLIVE
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar