Rabu, 04 Mei 2011

Cincin Di Jari Kiri Jo In Sung Menarik banyak perhatian!

Hari ini telah dilaporkan,  Jo In Sung memberikan beberapa kata mengenai perasaannya keluar dari wamil. Tapi saat  Jo In Sung memegang mic, ada sebuah cincin di jari kirinya yang membuat banyak perhatian.

Biasanya di Korea, jika kamu memakai cincin di jari kirimu, ini artinya kamu sedang berpacaran dengan seseorang (mereka mengatakan cincin pasangan). Namun menurut agensinya Jo In Sung  Sidus HQ, Star News melaporkan, “Ini adalah sebuah cincin yang merayakan keluarnya dia. Unit Jo In Sung memiliki sebuah tradisi memberikan sebuah cincin spesial untuk merayakan keluarnya sesorang.”
Jo In Sung juga membicarakan mengenai teman2 satu campnya dan bahkan menyebutkan nama2 mereka secara personal ketika sedang membicarakan betapa banyak cinta yang ia rasakan untuk mereka.  “Saya memiliki perjalanan panjang baru2 ini jadi saya tidak memiliki seseorang tertentu yang saya rindukan saat ini. Tapi saya tau saya akan merindukan teman2 saya di satu unit. ” Dia mengatakan di depan 200 wartawan dan fans.
source: soompi
Indo trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar