Rabu, 04 Mei 2011

After School berbicara tentang grup dan harapan untuk album terbaru

Meskipun ini adalah sebuah konsep yang familiar di pasar2 musik lain, After School adalah yang pertama kali debut dengan konsep unik yaitu penerimaan dan kelulusan di Korea.

Ini adalah sebuah system yang jenius untuk agensi mereka sendiri, karena apa cara yang lebih baik untuk mengetes potensial dari trainee2 mereka daripada menambahkan mereka sebagai pendatang baru pada sebuah grup yang telah terbangun?
Sayangnya, satu2nya yang harus secara langsung memikul sistem ini adalah member2 itu sendiri. Meskipun masih belum ada yang keluar resmi (kecuali perginya  Yoo So Young), satu yang hanya bisa dibayangkan adalah emosi dan stress mental yang ditaruhkan pada hubungan antara para member.
Dalam sebuah wawancara dengan Star News, para gadis ini secara langsung mengutarakan masalah ini sejujur yang mereka bisa, “Pertama, kami sedikit menaruhkan kalau kami telah bekerja sangat keras untuk membangun nama After School dan semua orang bisa bergabung. Kenapa kami berfikir itu? Kapanpun kami merasa mendapatkan kerjasama tim kami turun, seseorang akan pergi dan yang lainnya akan berabung.”
Bahkan dengan perilisan “Virgin”, member2 datang dengan E-Young. ”Pertama2 sulit untuk deal, tapi ini menjadi alami setelah sekian lama. Kami semua hanya focus pada panggung dan menerima member2 baru kami dengan hati terbuka. Ini semua untuk After School.”
Para member terbagi kedalam generasi2, dengan Kahi, Jung Ah, Jooyeon, and Bekah dalam genarasi pertama, UEE generasi kedua, Orange Caramel generasi ketiga dan E-Young di generasi keempat.
Para gadis ini menyatakan “Sekarang kalau kami melalui semua naik turun, tidak ada kesulitan2 untuk kami menghadapinya. Dengan mengalami semua ini, kami menjadi lebih kuat sebagai sebuah tim. Kami juga tumbuh dan dewasa karena kami melalui kesulitan2 bersama. Sekarang mimpi kami adalah melihat member2 baru After School mempromosikan bertahun2 mulai dari sekarang.”
Sekarang mereka membuat comeback mereka, apakah tujuan2 mereka untuk putaran promosi ini? “Kami ingin mendapatkan sebuah “all kill” dis setiap chart music. Ini adalah sebuah mimpi yang setiap penyanyi inginkan. Ini bukanlah sebuah keharusan, tapi kami merasa ini akan membuat kami merasa seperti kami dianugrahkan atas kerja keras kami.”
Mereka menutup, “Masih ada perjalanan yang jauh. Kami hanya berlari kedepang, tidak memberikan perhatian untuk posisi pertama dan terakhir. Album ini penting buat kami karena kami ingin membangun dengan tegas diri kami sendiri melalui putaran promosi ini. Kami akan bersatu lebih ketat dari apapun untuk menunjukkan segalanya yangkami bis adi atas panggung.”
Source: Star News via Naver
credit; allkpop
indo Trans; yeppopo
FULL CREDIT OK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar