Rabu, 04 Mei 2011

B1A4 live radio performance on MBC’s “Park Kyung Lim’s Starry Night.”

Pada tanggal 3 mei, boy band pendatang baru B1A4 memulai siaran radio pertama mereka diMBC’s “Park Kyung Lim’s Starry Night.”


“Starry Night” memberikan sebuah kesempatan dalam waktu tujuh menit kepada group pendatang baru ini untuk memperkenalkan dan menampilkan apa yang mereka miliki dalam tujuh menit, kesempatan tersebut sudah diatur , jadi group ini harus membawakan satu buah lagu yang dibawakan live dan memperkenalkan profil mereka masing2 ke pendengar.
B1A4 terpana dengan performance mereka sendiri dengan membawakan lagu debut mereka “OK”,dan gerakan mereka yang menggemaskan ketika mereka sedang ada di depan kamera yang sedang live.
Mc PARK Kyung Lim menggoda cowo2 ini tentang nama2 mereka , yang menyatakan bahwa nama2 mereka mengingatkan pada sebuah tempat parkir.
Leader Jinyoung, menjadi orang pertama yang berbicara di babak ‘profile talks’ dan dia menyanyikan beberapa lirik singkat dari “Bling Girl”, yaitu sebuah lagu dimana ia berpartipasi dalam penulisan dan pengkomposisian lagu tersebut.
Sayangnya , bel telah berbunyi itu menandakan bahwa babak telah berakhir, tapi penggemar bisa menantikan ,penampilan seru lainnya di sisa pembicaraan mereka tentang “profile talks” pada tanggal 4 dan 6.
Source: Everyday Economy via Nate
credit : allkpop
Indo trans : kimtae @ yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar