Rabu, 04 Mei 2011

Joy Rania pernah jadi Gadis Big Bang?

Rania  Joy baru2 ini mengekspresikan kekecewaannya tidak bisa melihat member2 Big Bang setelah dia debut, khususnya karena mereka pernah bekerja sama sebelumnya.

Sekitar setahun lalu, Joy Rania mengambil bagian di iklan Thailand  “Eversense” dengan member2 Big Bang. Di dalam iklan tersebut, dia dikelilingi kelia co’ dan menerika perhatian dan kasih sayang penuh. Joy sendiri menerima banyak headline sebelumnya untuk debutnya sebagai “gadis Big Bang” karena dia adalah salah satu dari 10 finalis. Sayangnya dia tidak bisa memiliki kesempatan untuk bertemu mereka lagi sejak debut bulan lalu.
Dia mengekspresikan, “Senior2 Big Bang sangat sibuk jadi tidak banyak kesempatan untuk saya bertemu mereka. Saya merasa menyesal karena kami tidak bisa berbicara.”
Joy mengingat moment2 positif saat syuting dengan menjelaskan, Daesung itu seperti kakak saya, yang baik pada semua orang. Taeyang mengajari saya gerakan2 cepat, terima kasih untuk itu. Pertama saya khawatir apa yang fans akan fikirkan tentang iklan, tapo mereka semua sangat baik pada saya .”
Berikut iklannya:
Source: TV Report via Nate
credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar