Rabu, 04 Mei 2011

Eric dan Lee Min Woo Membuat “Shinhwa Company” Untuk Comback Mereka di Taun 2012!!

“Shinhwa Company” telah lahir!
Eric dan Lee Minwoo dari group legendaris yang beranggotakan 6 orang laki-laki tampan, Shinhwa, telah bergabung untuk memulai perusahaan mereka sendiri. Berita ini menjadi perbincangan di industri musik Korea karena ini adalah pertama kalinya sebuah idol group membuat perusahaan management sendiri untuk mengatur kegiatan keartisan mereka.

Untuk sementara ini, “Shinhwa Company” akan dijalankan oleh Eric dan Lee Minwoo sebagai wakil direkturnya dan sementara personel Shinhwa lainnya Shin Hyesung, Junjin, Andy dan Kim Dongwan memberikan dana investasi mereka untuk perusahaan ini. Open World Entertainment, yang selama ini menaungi Shinhwa secara group, telah mengizinkan pembuatan “Shinhwa Company”. Untuk melakukan hal ini, Eric dan Lee Minwoo telah bertemu dengan pihak dari Open World Entertainment pada tanggal 3o Maret yang lalu dalam rapat selama 6 jam untuk membicarakan hal ini. Hasilnya sangat menggembirakan, sehingga akhirnya “Shinhwa Company” dapat terbentuk dan untuk kegiatan mereka di Korea akan diurusi oleh perusahaan management Eric saat ini, yaitu Top Star Entertainment sementara untuk kegiatan promo internasional Shinhwa akan diurusi oleh Open World Entertainment. Setelah rapat berakhir, Eric dan Lee Minwoo langsung menggirimkan pesan ke posel personel Shinhwa lainnya untuk menyampaikan berita baik ini.
Saat ini Shinhwa adalah group K-Pop yang bertahan paling lama. Walaupun masing-masing personel berada dibawah naungan perusahaan management yang berbeda, namun mereka masih tetap tergabung bersama dalam satu group bernama “Shinhwa” dan keenam personilnya masih sama dengan pertama kali Shinhwa debut.
Perwakilan dari group Shinhwa mengatakan, “Shinhwa company akan diluncurkan berkerjasama dengan Open World Entertainment. Kami ucapkan terima kasih kepada semua perusahaan management para personel Shinhwa yang telah mengerti dan mengizinkan berdirinya Shinhwa Company, sekarang kami dapat melakukan promosi sebagai group Shinhwa. Akhirnya kami dapat bertemu dengan para fans dan menyajikan lagu-lagu terbaru kami pada mereka.”
Belum lama ini, Shinhwa telah mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comback di tahun 2012 dengan keenam personel mereka secara lengkap. Saat ini, Kim Dongwan dan Eric telah menyelesaikan kewajiban militer mereka sementara Lee Minwoo dan Junjin akan menyelesaikan kewajiban militer mereka di bulan Januari 2012. Andy juga saat ini sedang menjalankan kewajiban militernya dan akan selesai di bulan Oktober tahun ini. Sementara personel Shinwa lainnya, Shin Hyesung akan merilis album solonya di bulan Juni yang akan datang.
Ketiga personel Shinhwa yang telah menyelesaikan kewajiban militernya, Kim Dongwan, Eric dan Shin Hyesung, saat ini sedang bekerja keras untuk album solo mereka masing-masing. Di waktu senggangnya, Shin Hyesung diberitakan telam memikirkan konsep untuk kegiatan comback Shinhwa. Walaupin Lee Minwoo dan Junjin masih melakukan kewajiban militernya namun mereka juga telah memulai untuk mempersiapkan lagu serta koreografi untuk kegiatan comback Shinhwa.
Source: Sports Chosun via Koreaboo
Indo trans & Re-written by : missjutek@hallyucafe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar