Rabu, 04 Mei 2011

Yoochun juga Dilarang Tampil di KBS “Win Win”?


Setelah laporan yang tidak beruntung atas tidak diperbolehkannya Yoochun tampil di MBC “Come To Play” kemarin, tampaknya tekanan terjaid lagi pada Yoochun, karena baru2 ini dilaporkan kalau dia juga ditolak dari KBS’s “Win Win

Yoochun sebenarnya dijadwalkan untuk menghadiri rekaman untuk “Win Win” pada 3 mei, tapi menerima pemberitahuan kalau ini dibatalkan sehari sebelumnya. Dikatakan ini menjadi sebuah kasus yang luarbiasa karena di batalkan tiba2 seperti itu, khususnya karena dia telah dikonfirmasi untuk daftar rekaman.
Yoochun dijadwalkan muncul di program sebagai “bintang tamu tersembunyi” dari aktor Kim Kap Soo. Pembatalan tiba2 tampaknya membuat Kim dan MC acara Kim Seung Woo, terkejut juga, karena mereka dilaporkan tidak tau hingga di pagi hari rekaman.
Seorang perwakilan mengatakan, Ini bukanlah keputusan yang dibuat oleh produser2 acara tapi salah satu dari divisi variety KBS secara keseluruhan.”
Dengan laporan kemarin yang meminta Yoochun diminta dikeluarkan dari daftar pemain “Ripley” untuk “Come to Play”, informasi ini pastinya membuat fans berspekulasi  tekanan pada pekerjaan.
Melalui  Newsen, produser2 “Come to Play” mengklarifikasi, “Ada pembicaraan dari tim tamu  ‘Ripley’, tapi ini tidak terjadi karena kami memiliki kesempatan yang lebih baik di tempat lain. Tidak ada alasan alasan lain. ”
Salah satu perwakilan siaran anonim dengan hati2 mengungkapkan, “tampaknya seseorang sedang sengaja menggangu aktivitas2 siaran JYJ  sehingga mencegah mereka dari on air.”
“Win Win” and “Come to Play” bukanlah satu2nya acara dimana Yoochun saat ini  ‘dilarang” karenaSection TV’s “Entertainment News” baru2 ini juga gagal mengcover poster syuting untuk “Ripley”.
Source: Newsen via Nate
credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar