Rabu, 04 Mei 2011

Daesung hampir dikeluarkan dari Big Bang karena style fashion?

Big Bang’s Daesung mengungkapkan kalau dia pernah sekali dalam bahaya di keluarkan dari grup.

Daesung and Seungri baru2 ini menjadi bintang tamu di Mnet’s “Beatles Code” dan membicarakan tentang gaya fashion mereka. Daesung membicarakan tertang waktu saat dia bertemu untuk pertama kalinya dengan Seungri dengan mengatakan, Seungri menyukai pakaian2 seperti denim jackets, dan dia memakainya saat kami bertemu untuk pertama kalinya. Jika kalian dulu melihatnya, kalian juga akan berfikir kalau dia tidak bisa memakai pakaian dengan baik.”
Seungri membalas dengan mengatakan, “Saat saya melihat Daesung untuk pertama kalinya, dia membawa sebuah tank besar air. Saya tidak berfikir kalau dia adalah trainee idola, tapi seorang pria pengantar air. .”
Daesung mengungkapkan mengenai kurangnya selera dia akan fashion dan mengatakan, “Sebelum debut kami, saya berlatih sangat keras di ruang latihan kami dan stylist kami datang jam 2 pagi dan meminta saya untuk belanja pakaian2 dengannya. Saya bertanya kenapa kita belanja di tengah malam dan dia mengatakan pada saya kalau CEO kami akan mengeluarkan saya dari tim jika saya tidak bisa memperbaiki gaya fashion saya dalam seminggu. Saya hampir tidak menjadi member Big Bang karena saya tidak bisa berpakaian dengan baik.
Dia menunjukkan terima kasih pada stylistnya dengan mengatakan,  “Stylist saya bekerja benar2 keras saat itu. dia terus bekerja benar2 keras dan saya sekarang berada disini.  
Seungri menjadi spotlight saat dia mengungkapkan, “Saat saya membawakan promosi2 solo saya, saya menemukan gaya saya sendiri. Setelah itu pose2 saya unttuk pemotretan menjadi lebih beragam
Source: Economic Daily Star via Nate
credit: allkpop
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar