Rabu, 04 Mei 2011

UEE Iri dengan Lizzy…

After School UEE baru2 ini mengakui kalau dia cemburu dengan Lizzy.
Pada 3 mei dia menjadi bintang tamu SBS’s ‘Strong Heart‘ dan mengunggkapkan, “Alasan saya kurang percaya diri di  variety shows adalah karena ‘Strong Heart’ and Kang Ho Dong.”

Dia menjelaskan, Saat saya istirahat dari  variety shows, Lizzy menjadi dewi variety show. saat dia muncul di ‘Strong Heart’, Kang Ho Dong memberikannya wajah yang dia berikan pada saya sebelumnya. Sebelumnya saya sangat di cintai oleh Ho Dong oppa dan saya merasa kecewa karena dia memberikan Lizzy tampilan sayang yang sama. Saya juga terkejut karena dia (Lizzy) melakukan lebih baik dari yang saya bayangkan di variety shows. Saya bahkan mengatakan padanya sebelum dia pergi ke  ‘Strong Heart’, ‘Variety shows tidaklah sulit’.”
UEE menjelaskan kalau saat dia trainee, Lizzy cukup pemalu. Namun tampaknya dengan waktu dia berubah kedalam ratunya variety show yang percaya diri. Idola ini juga mengekspreskan kalau dia terlalu punya daya tarik yang menyegarkan untuk ditunjukkan dan mengirimkan performance yang menyenangkan dari  Orange Caramel’s “Bangkok City“.
Source: TV Report via Nate
credit: allkpop
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar