Senin, 10 Januari 2011

Yang Hyun Suk membiasakan member2 Big Bang membuat musik & GD memasukkan 100 lagu ke Copyright Association!

Saat penampilan GD&TOP di acara “Night After Night” banyak sekali yang teungkap mengenai hal2 yang terjadi sebelum mereka Pre debut. Dan berikut beberapa hal lain yang diungkapkan mereka di acara tersebut:

Saat debut sebagai idol group G-Dragon:
“Aku menghabiskan waktu latihan selama 6 tahun bersama Taeyang. Ketika kudengar mereka akan membuat grup idola, Aku sedikit kecewa. Pengaruhku di underground hip hop kuat saat itu, jadi aku ingin debut sebagai hip hop artis.’”
“akar” dari musik G-Dragon
G-Dragon: “Sumber musikku… kupikir datang dari kebiasaan. CEO Yang selalu membuat kami untuk membuat musik seminggu sekali dan memberikannya padanya saat hari latihan kami. Kini jadi kebiasaan, aku mendengar pengalaman banyak orang.”
MC: Berapa banyak lagu yang kau masukkan ke Copyright Association:
G-Dragon: Aku memiliki 100.”
Pernahkah kau mematahkan hati wanita?
G-Dragon: “Pernah, dan aku juga terluka sebagai balasan. Disemua hal, kupikir aku yang paling sering terluka, tidak ada alasan khusus bagi kami untuk putus. Suatu hari, aku membawa pacarku pulang kerumah yang salah.” *hahahhaa… oneng oneng…
T.O.P memenangkan award rookie
T.O.P: “Aku sangat ragu menerima award disaat rambutku masih putih begini. Sebenarnya aku sangat malu. Ini membuatku terlihat seperti sengaja memutihkan rambutku untuk acara ini. Kang Sooyeon melihat rambutku dan memujinya, tapi kemudian ia tidak bisa menyembunyikan tawanya dan terbahak-bahak diluar ruangan.”

MC: Lalu apa kau akan mengembalikan awardnya?
T.O.P: “Aku tidak bisa melakukan itu, tapi setelah memenangkan awardnya, hal pertama yang kupikirkan adalah, ‘Aku sangat senang mendapatkan penghargaan ini yang hanya bisa kau menangkan sekali seumur hidup, tapi ketika rambutku berwarna putih?!’”

Bekerja sebagai GD&TOP
G-Dragon: “Sejak T.O.P memfilmkan ‘Into the Fire,’ ia tidak bergerak banyak dipanggung. Dibandingkan dengannya, Aku berlarian kemanapun. Ini terlihat seperti dia adalah paman dan aku keponakan.”
T.O.P: “G-Dragon bilang padaku untuk menyeimbangkan pusat, seperti dengan Big Bang, jadi ia bisa terbang diatas. Kupikir konsep yang ia inginkan kali ini adalah ‘terbang’. Keseimbangannya harus benar, jadi aku berdiri ditengah ketika ia terbang berkeliling.”


Source: Various New Agencies
Translations by VitalSign @ allkpop
Indo trans : Marsha @VIPindonesia
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar