Senin, 10 Januari 2011

SM Entertainment announces plans for Intel and SNSD partnership

SNSD baru-baru ini mengumumkan  menjadi model baru untuk Intel.
Menurut perwakilan industri pada tanggal 9 Januari, Intel baru-baru ini memilih SNSD sebagai model iklan berikutnya, dan segera akan membuat announcment resmi.
Syarat dan kondisi kontrak belum terungkap, tetapi dikatakan bahwa Intel berencana untuk menggunakan SNSD untuk iklan dan promosi untuk seluruh Asia.


Intel mengungkapkan prosesor grafis baru terintegrasi di ‘CES 2011′ di Las Vegas pada 5 Januari, dan mengumumkan bahwa mereka sedang mempersiapkan untuk perubahan besar dalam skema pemasaran, dengan SNSD diduga menjadi model utama mereka.
Intel saat ini merupakan pembuat semikonduktor # 1 yang menyediakan produk-produk untuk IT produsen seperti Samsung Electronics dan HP.
Karena target utama mereka adalah pelanggan korporat, Intel terutama difokuskan pada iklan brand image untuk mencocokkan dengan skema pemasaran bisnis-ke-bisnis, sehingga kasus menggunakan selebriti sebagai model atau iklan untuk menargetkan masyarakat umum sangat langka. Banyak telah membuat prediksi bahwa keputusan yang tidak biasa dari Intel memilih SNSD untuk siklus berikutnya dalam mereka melakukan  promosi adalah agar secara global dapat  mengekspos dan menekankan keunggulan produk-produk budaya Korea.
Intel akan membuat pengumuman resmi mereka ini 10 Januari mendatang.
Berdasarkan laporan pers yang dirilis kemarin, SM Entertainment telah menindaklanjuti dengan pengumuman resmi mengenai SNSD menjadi model dukungan untuk Intel Asia.
Pada 10 Januari, perwakilan SM Entertainment mengungkapkan, “Mulai dari tanggal 10, SNSD dan Intel akan memulai berbagai kampanye untuk konsumen Asia. produk baru Intel, yang ‘Generasi Kedua Processor Intel Core Family,’ akan menampilkan visual SNSD perkotaan dan mengesankan untuk membantu karakteristik produk pasar. “
SNSD akan bergabung dengan Intel dalam memasarkan produk tidak hanya di Korea, tetapi di seluruh Asia. Konsumen akan dapat melihat SNSD melalui musik baru, 2D dan 3D video musik, situs internet, foto, dan menampilkan PC toko. Video musik yang diproduksi oleh Intel dan SNSD akan dirilis pada bulan Januari 17.
SNSD menyatakan, “Musik yang akan dirilis adalah lagu yang santai bahwa siapa pun yang mendengarnya akan langsung dapat mengikuti . Video musik SNSD akan larut dalam gaya. Produksi musik dengan Intel sangat menyenangkan. Kami bahkan menyanyikan suara Intel yang terkenal,, ‘Bong!’ Ourself. “
Meskipun SNSD melakukan recording suara untuk Intel logo, baik atau tidak lagu tersebut akan digunakan masih dalam pembahasan. Intel Korea Han in Su berkomentar, “Memang benar bahwa SNSD melakukan recording untuk logo suara, tetapi dari sudut pandang pemasaran, kami masih memutuskan apakah akan menggunakannya sebagai alat pemasaran, atau masukkan dalam iklan yang sebenarnya.”
CEO Kim Young Min SM Entertainment lebih lanjut berkomentar, “Kami senang bisa bekerja dengan merek yang dikenal secara internasional. Kami melihat ke depan untuk menyajikan penggemar Asia dengan musik baru SNSD dan video musik. “
Intel Korea Lee Sung Hee menyimpulkan, “konsumen kampanye kami untuk produk generasi kedua kami Intel Core akan menampilkan visual SNSD lucu dan modern. Kami memperkenalkan produk-produk kami dalam berbagai cara menyenangkan dan menarik bagi konsumen kita. “
video musik baru SNSD dan Intel akan dirilis pada 17 Januari, diikuti dengan lagu pada tanggal 18 pada konferensi produksi Intel.

Source + Photos: Star News via Daum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar