Senin, 10 Januari 2011

Big Bang Times Magazine Volume 01 Q&A

Member2 BIGBANG menjawab beberapa pertanyaan dari VIP JAPAN!

Q1: Apa yang kamu lakukan dihari libur?
G-Dragon: Fuji Q
SOL: belajar
T.O.P: saya tidak punya hari libur
D-Lite: Saya tidur sepanjang waktu
V.I: Saya pergi ke Fuji Q! ini bagus!
Q2: Apa yang kamu beli baru2 ini?
G-Dragon: Mobil
SOL: hadiah
T.O.P: Louboutin men’s shoes
D-Lite: Sea Tangle
V.I: Saya membeli celana dari Dior. Saya rasa inii bagus untuk musim panas.
Q3: Apa yang selalu kamu dengarkan belakangan ini?
G-Dragon: OMG
SOL: MJ’s PYT (Pretty Young Thing)
T.O.P: Nine Inch Nails’ La Mer
D-Lite: Tell Me Goodbye
V.I: Snoop Dogg’s Special
Q4: Apa yang menjadi makanan favoritmu (akhir3 ini) ?
G-Dragon: Ocha-zuke (Boiled rice with tea on it. It’s a simple Japanese dish)
SOL: Telur, pisang.
T.O.P: Mozuku! (An algae-like seaweed served in a vinegary sauce)
D-Lite: Sea tangle and fermented soybeans
V.I: Saya masih menyukai Gyudon^^ (Beef bowl)
Q5: Apa buku yang kamu baca atau film yang kamu tonton baru2 ini?
G-Dragon: Sejarah Michael Jackson
SOL: Iron Man 2. Saya rasa yang pertama lebih baik dibanding yang kedua. Saya ingin memakai pakaian Iron Man!
T.O.P: (blank)
D-Lite: Hachi. Benar2 sedih
V.I: Baru2 ini, tidak dapat melakukan apapun karena saya sibuk
Q6: Pesanmu untuk VIP Japan
G-Dragon: I love you!
SOL: Terima kasih banyak VIP Japan!
T.O.P: Terima kasih selalu. Saya akan melakukan yang terbaik dan saya akan selalu menunjukkan pada kalian sesuatu yang baru. Untuk album baru Big Bang dan Into the Fire, Mohon berikan banyak dukungan.
D-Lite: Wow~!!!! Selalu berterima kasih!Ayo bersama2 selamanya!!
V.I: VIP JAPAN, semuanya, kami telah mendapatkan 3 hadiah  yang hebat dari MTV Japan^^ Kami berhutang semua kesuksesan pada semuanya. Terima kasih!
Translation by Noriko @ bigbangupdates
Scans as tagged
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar