Senin, 10 Januari 2011

f(x) akan comeback dengan formasi lengkap

f (x) tampil di Oak Valley Korea. sebelum tampil membawakan lagu “Chu” mereka diwawancari singkat oleh MC dari adara tersebut. Selama wawancara, Krystal menyebutkan bahwa mereka sedang mempersiapkan comeback nya. Album baru mereka akan dirilis dalam bulan Februari atau Maret.

Fans yang mendengar dan mengetahui hal ini pun tampak sangat antusias karean akhirnya f(x) akan comback dengan album baru. Sebelumnya hal Ini pernah umumkan pada November bahwa mereka akan merilis sebuah mini-album di bulan Desember. Untuk alasan yang tidak diketahui, hal tersebut gagal atau bisa di katakan tertunda. Ada kemungkinan mereka menunggu kembalinya Amber, yang telah dikonfirmasi untuk telah kembali ke Korea setelah 6 bulan istirahat. SM Entertainment juga telah menegaskan bahwa semua lima anggota akan berpartisipasi dalam album ini.
f (x) membuat debut mereka pada tahun 2009 dengan digital single “cha LA TA”. Belum dikonfirmasi belum apakah ini akan menjadi Full album pertama mereka atau mini-album kedua mereka.
tertarik untuk melihat semua lima bersama di atas panggung lagi?
Krystal mentions album release at 1:46

Source: KoreaCandleBoy and @iheartfx
via koreaboo.com

~ Gak sabar T__T cepet bulan februari dong :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar