Senin, 10 Januari 2011

IU dan GD&TOP menduduki peringkat puncak di semua musik chart

Lagu Good Day yg dinyanyikan oleh IU dan High High yg dinyanyikan oleh GD&TOP menduduki peringkat puncak di program musik chart KBS dan SBS pada hari Jum’at dan Minggu, secara berurutan.

Penyanyi wanita, IU sedang merayakan kemenangannya untuk minggu ketiga secara berurutan pada program musik mingguan KBS ‘Musik Bank’ pada tanggal 7 Januari 2011 lalu. Ia menerima sekitar 2 piala sekaligus karena hadiah yg seharusnya diberikan minggu lalu tidak bisa diberikan karena acara tersebut diganti dengan acara spesial akhir tahun.
“Terima kasih banyak untuk semua pujian dan penghargaan yg hebat ini selama aktifitasku baru-baru ini. Khususnya saya ingin berterimakasih kepada semua fans perempuan yang telah memberiku semangat melalui tempat duduk mereka”, kata IU pada saat penerimaan piala, setelah ia terharu lalu ia melanjutkan rasa terimakasihnya kepada teman-temannya.
Pada hari jumat itu juga diisi oleh penampilan-penampilan dari FIRST, Gil Hak-mi, Dr. Gimm!, Sunny Side, Tim, F.CUZ, Orange Caramel, T-ara, BEAST, dan juga penampilan comeback stage dari TVXQ, Secret, JOO, INFINITE dan penampilan dari pendatang baru, Dal★shabet  dan Piggy Dolls.
Sementara itu, GD&TOP merayakan kemenangan mereka di program musik SBS ‘Inkigayo’ dengan lagu andalan mereka ‘HIGH HIGH’ yang beraliran electronic hiphop pada hari Minggu.
“Kami akan mempersembahkan penghargaan ini kepada YG ENtertainment dan fans kami yang telah berdiri bersama kami”, kata mereka setelah menerima top Mutizen Award.
Dengan lagu yang sama, mereka telah memenangkan pada peringkat pertama di acara musik M!Countdown pada hari Kamis lalu tapi ini pertama kalinya mereka menang pada salah satu musik program utama.
Pada hari Minggu itu juga diisi oleh penyanyi-penyanyi terkenal termasuk Jung Jae-wook, December, F.CUZ, JJ, TVXQ, T-ara, IU, Secret, Sistar, JOO, Tim, Infinite, Sunny Side and Dal★shabet.
source : asiae
cr. bigbanghaven
Indo Trans by Tyara @VIPindonesia
bigbangvipindonesia.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar