Senin, 10 Januari 2011

Nama Panggung T.O.P sebenarnya itu bukan T.O.P??

T.O.P membuat pengakuan yang mengejutkan mengenai nama aslinya pada acara SBS “Night After Night” yang ditayangkan 10 Januari lalu.

DIacara tersebut dia mengungkapkan bahwa nama panggung sebenarnya bukanlah T.O.P. T.O.P mengatakan kalau CEO Yang telah mengatur nama debutnya menjadi  ‘Mark.’  Sambil menirukan suara CEO, T.O.P menceritakankata2 CEO dengan mengatakan, “Ada dua rapper di Big Bang kan? Jiyong akan menjadi G-Dragon, dan saya telah memilih ‘Mark’ funtuk namamu. Tidak ada alasan spesial, gitaris favorit saya adalah Mark.  Itu satu2nya nama yang saya pikirkan. 
T.O.P, yang tidak menyukai namanya, meminta untuk merubahnya, lalu seniornya Se7enmenamainya T.O.P.  DIa melanjutkan, “Pertama, saya malu di panggil T.O.P  saat saya baru menjadi pendatang baru. Sekarang, saya rasa ini mudah untuk diingat

credit: allkpop
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar