Senin, 10 Januari 2011

Di Big Bang, G-Dragon & Top urutan ke 4 kalau soal tampang ??



Grup unit GD dan TOP hadir di Guerilla Date pada tanggal 8 dan mereka memberikan peringkat soal tampang mereka di grup dan sangat menarik perhatian. Setelah selesai syuting dijalan diluar Hongik University, GD dan TOP melakukan interview.

Sebelumnya, saat Taeyang hadir di program yang sama, ia bilang dirinya berada di peringkat 3 soal tampangnya di antara member Big Bang dan kini, G-Dragon dan TOP juga menghadapi pertanyaan yang sama.
GD mengatakan dirinya berada di peringkat 4 lalu bagaimana dengan peringkat ke 5? “Aku akan memberikan peringkat ke-5 padamu” Tetapi, siapa yang menurutnya berada di peringkat kelima tidak diungkapkan.
TOP juga mengikutinya dan mengatakan dirinya berada diperingkat 4. Ia dikatakan rendah hati dan menjelaskan, ‘Aku ingin terlihat rendah hati.’ yang membuat mereka semua tertawa.
Pada saat ini, sejak mereka memulai aktifitas sebagai unit grup, strategi tiga lagu judul mereka sangat sukses dengan lagu ‘High High’, ‘Oh Yeah’ dan ‘Knock Out’ menjadi sangat terkenal.

Source: xportsnews
Translate and Share: Rice @Bigbang World
Taken from bigbangworldwide.blogspot.com
thx to BBVIP.net
Indo trans by Marsha @VIPindonesia
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar