Senin, 10 Januari 2011

GDragon : “Aku Tidak Merasa Bersalah, Tapi Aku Tertekan”

Baru2 ini GDragon dijuluki sebagai musisi di atas rata-rata nomer 1. Saat ditanya soal itu GD menjawab, “Ya mungkin begitulah. Sebelumnya orang2 tidak pernah berkata kalau aku jenius atau aku hebat dalam bermusik. Tapi, ketika sebuah artikel muncul, aku sangat bahagia karena itu ternyata benar.”

Ketika ditanya soal tuduhan menjiplak lagu untuk lagu Heartbreaker, GD menjawab, “Aku rasa itu tergantung orangnya. Aku rasa ada satu bagian yg harus aku perbaiki, jadi aku tidak akan membuat kesalahan lagi di lain waktu. Satu2nya hal yg aku bisa lakukan sebagai penyanyi adalah menunjukkan penampilan panggung yg jauh lebih baik lagi di waktu lainnya daripada membuat pernyataan minta maaf. Aku tidak melakukan kesalahan, tapi aku mengacuhkan kata2 keluarga dan teman2ku, jadi aku malah merasa bersalah karena itu. Aku jadi tertekan dan semua serangan itu jadi membuatku sakit hati. Aku penasaran apa sih yg membuat mereka berpikir seperti itu soal aku. Tapi, aku rasa aku lebih baik terus berjalan saja.”
Source: Sports Donga
Via Koreaboo
Indotrans : HestyUnnie @ AsianFansClub
FEEL FREE FOR REPOSTING, PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS AND DON’T HOTLINK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar