Senin, 10 Januari 2011

Singapore The Straits Times: Super effort – Super Junior members worked hard at new items for their show here

Super Junior, yang dibentuk pada tahun 2005,  memiliki 13 anggota – yang paling banyak diantara boyband Korea.

Tiga anggota mereka sekarang tidak aktif. Kang in sedang melaksanakan militer, Kim Ki Bum mengejar karir nya di akting dan Han Geng adalah anggota yang terlibat dalam gugatan terhadap  manajemen SM Entertainment, yang mengatakan bahwa ia berada di bawah kontrak budak yang bekerja  terlalu keras padanya.
ke 10  anggota lainnya  Lee Teuk dan Kim Hee Chul,  27; Ye Sung, 26, Shin Dong, 25; Lee Dong Hae, Lee Sung Min, Lee Eun Hyuk, 24; Choi Si Won, Kim Ryeo Wook dan Cho Kyu hyun, 23.

Mereka akan tampil di Singapore Indoor Stadium pada tanggal 29 dan 30 januari. Tiket untuk pertunjukan hari pertama terjual habis dalam waktu setengah jam. Organizer Running  Into The Sun, sebuah anak perusahaan dari Fly Entertainment, segera menambahkan pertunjukan kedua. Itu pun, terjual dengan sangat cepat.
setelah mereka dinobatkan sebagai  Favorit Artist, Korea, ditahun 2008 MTV Asia Awards, Super Junior telah merilis empat album terlarisnya sejauh ini.
Para member melakukan wawancara dengan penerjemah dalam wawancara e-mail dengan Life!:
Apa masalah yang anda hadapi mempersiapkan konser mendatang Anda?
Cho Kyu Hyun: Aku harus menghafal lirik lagu Cina. Itu sulit tapi saya berlatih sangat keras di antara jadwal yang sibuk. Akhirnya, saya berhasil.
Ye Sung: Sulit untuk menemukan sesuatu yang baru untuk menampilkan diri. Kami mengadakan pertemuan untuk bertukar pikiran sehingga akan muncul banyak ide-ide agar kami dapat memberikan kinerja terbaik.
Kelompok ini dilatih sangat keras untuk memiliki tubuh berotot. Apakah  latihan yang anda lakukan?
Kim Ryeo Wook: saya mencoba untuk menjalankan atau melakukan latihan beban satu atau dua jam sehari.
Lee Sung Min: Jika tidak ada banyak waktu untuk saya melakukan latihan, saya akan merasa buruk.
Kim Hee Chul: Diet.
Lee Teuk: Saya telah melakukan latihan latihan beban dan aerobik tetapi sebenarnya, aku sudah kehilangan banyak otot baru-baru ini.
Apakah Super Junior akan telah merubah image nya menjadi lebih manly? Mengapa?
Kim Ryeo Wook dan Cho Kyu Hyun: Salah satu keuntungan memiliki banyak anggota adalah bahwa kita bisa memamerkan berbagai dari sisi image. Kami ingin menunjukkan sisi yang berbeda dari citra kami untuk fans kami jika memungkinkan.
Choi Si Won: Saya suka dengan image manly tapi saya ingin mengeksplorasi untuk image yang lain juga.
Apa yang  kebanyakan anda bicarakan?
Kim Ryeo Wook: kehidupan sehari-hari kita, kekhawatiran kita, pada dasarnya hal yang sepele, hal-hal duniawi.
Lee Eun Hyuk dan Shin Dong: Kita bicara tentang musik dan dance.
Lee Teuk: Kita bicara tentang Singapura dan makanan yang baik. Kadang-kadang, kita bicara tentang tipe ideal perempuan kita

By Jocelyn Lee @ Singapore’s The Strait Times
Credits: Running Into The Sun @ Facebook
Shared by: purple_princess @ sapphirepears.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar