Senin, 10 Januari 2011

G-Dragon depresi saat dituduh plagiat!

Saat  GD&TOP menjadi bintang tamu di acara  Night After Night, Topik  G-Dragon sebagai musisi pertama yang berlebihanmencuat. Saat ini ditanyakan ia menjawab:

Benar kalau saya seorang musisi yang berlebihan. Saya tidak pernah mengatakan pada orang lain kalau saya genius atau kalau saya bagus di musik, tapi saat saya melihat artike; yang mengatakan kalau saya artis yang overrated , saya merasa lebih baik.“ 
 
Saat ditanya mengenai tuduhan plagiat terhadap Heartbreaker, dia menjawab:
 

“Saya merasa ini semua tergantung orang. Saya rasa ini sebuah bagian saya harus memperbaikinya, jadi saya tidak akan membuat sebuah kesalahan lagi di waktu selanjutnya.
Dia melanjutkan, “Saya tau sebagai seorang penyanyi, pekerjaan saya menunjukkan peningkatan musik daripada duduk dan menuliskan pemikiran saya. Saya hanya berkonsentrasi di promosi2 musik saya. Saat itu saya bahkan tidak menjawab panggilan2 dari teman2 dan keluarha dan merasa seperti saya berdosa setiap kali saya melihat orang.  ini seperti depresi. Balasan2 kebencian melukai saua dan saya mulai bertanya2 apa yang telah saya lakukan yang membuat orang2 ini meninggalkan balasan2 kebencian terhadap saya. Saya bisa mengambil kritikan tapi tidak komentar2 yang mengatakan pada saya “untuk melakukan bunuh diri”. Tapi ini sesuatu yang selalu dimimpi, jadi saya perlu menghandlenya.  Saya tidak bisa tergunncang karena ini. Para member adalah sebuah bantuan besar untuk saya dan saya menyadari kalau saya hanya perlu untuk bermimpi lebih besar.

credit: allkpop
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar