Senin, 10 Januari 2011

[PHOTO/Fan Account] Taeyang with Movement Lifestyle at Nobu Hollywood!

Fan account: Kemarin malam saya pergi ke LA untuk bertemu dengan Shaun Evaristo and Aimee Lucasuntuk makan malam di Nobu Hollywood. Mereka sedang bermain host to K-Pop superstar Taeyang while he was in town visiting. Ini pertama kalinya saya bertemu dengannya dan di benar2 seorang laki2 yang super down to earth. Kami ingin membawanya kerumah saya tapi dia masih jet lagged jadi kami hanya  menyimpannya untuk malam ini…

Saya tidak ingin men-tweet tentang ini malam tadi tapi karena saya mendengar semua fansnya bertanya2 dimana ia di LA. Berharap saya bisa mengatakan pada kalian, tapi ini informasi rahasia.



Source: thetktimes.com via soompi
credit: bigbangupdates
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar